Toni RM Digadang-gadang Maju Dampingi Bupati Nina pada Pilkada 2024

Toni RM Digadang-gadang Maju Dampingi  Bupati Nina pada Pilkada 2024

Stiker cabup dan cawabup Indramayu Nina-Toni ramai dipasang di face book-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -  Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu telah resmi mengumumkan Hj Nina Agustina sebagai kandidat bakal calon Bupati Indramayu periode 2024-2030.

Sebagai pendamping sang petahana pada Pilkada Indramayu mendatang, partai berlambang kepala banteng moncong putih juga sudah membuka pendaftaran.

Pendaftaran tersebut dibuka untuk umum, bagi mereka yang berminat untuk maju sebagai bakal calon wakil Bupati Indramayu. Sejumlah nama bacawabup mulai bermunculan yang dinilai layak mendampingi Bupati Nina pada perhelatan. Pilkada yang akan digelar 27 November 2024.

Dia adalah Toni RM SH MH, seorang advokat asli Indramayu bagian timur (intim). Pria yang sekarang membuka kantor advokat di Jalan Raya Balongan, persis di depan Kilang RU VI Balongan kini namanya ramai digadang-gadang bakal maju sebagai bacawabup Indramayu.

BACA JUGA:Rekomendasi Oleh-oleh Khas Cirebon, Ada Kerupuk Melarat yang Unik, Dimasak Pakai Pasir

Sosok nya yang familier, Toni RM mulai ramai mendapat dukungan dari masyarakat yang tinggal di bagian Intim. Seperti yang diunggah di media sosial (medsos) dan mendapat dukungan dari seorang tokoh masyarakat Desa Majakerta bernama Rendra.

Dalam cuitannya, Renda menyambut baik jika Bung Toni itu masuk dalam bursa pencalonan Wakil Bupati Indramayu. Dan sangat pas jika bisa berdampingan dengan Bupati Nina."Saya mengapresiasi munculnya nama Bung Toni pada Pilkada. Indramayu..Apalagi ia adalah putra asli Indramayu Timur ( Intim),"jelasnya.

Menurutnya dari segi keilmuan di bidang  hukum, Kang Toni sangat memumpuni. Bahkan tidak salah kalau Ibu Nina memilih kalangan profesional seperti Kang Toni.
⁸Selain bisa mewakili kalangan milenial, Kang Toni itu sebagai perwakilan dari masyarakat Indramayu bagian timur (Intim).

Sementara ibu Nina, merupakan perwakilan Indramayu bagian barat (Inbar)."Yang jelas  Nina-Toni alias  Nito itu cukup ideal. Keduanya bisa mewakili masyarakat Inbar dan Intim,"pungkasnya. (oni)

BACA JUGA:Nggak Perlu Takut Basi! 6 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Cirebon yang Tahan Lama dan Rasa yang Unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: