Bupati Nina Lantik Pejabat Eselon II dan III

Bupati Nina Lantik Pejabat Eselon II dan III

MELANTIK: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA melantik pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkab Indramayu, kemarin.-Istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Indramayu bergeser. Pejabat eselon II yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA adalah Dadang Oce Iskandar dengan jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Sebelumnya, Dadang sebagai Kepala BPBD. Kemudian, Ahmad Syadali yang semula sebagai kepala DPMPTSP kini menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Selanjutnya, Erpin Marpinda yang semula menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) kini menjabat Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Diskimrum) dan Woni Dwinanto menjabat Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).

Sedangkan untuk pejabat eselon III diantaranya, Didi Riyadi dari Sekretaris Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskopindag) menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispara). Didi bertukar posisi dengan Ali Alamudin.

BACA JUGA:Ribuan Massa Pendukung Anis Kepung Kota Indramayu

Kemudian Tandi Afandi yang sebelumnya sebagai sekretaris Kecamatan Patrol kini menjabat Kepala Bidang Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Ekonomi pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol.) Sedangkan posisi sekretaris Kecamatan Patrol dijabat Deddy Irawan yang semula sebagai kepala UPTD Diskimrum Haurgeulis.

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA menegaskan, alih tugas ini sebagai upaya untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik yang berorientasi pada kerja baik kerja nyata di lingkungan Pemkab Indramayu.

Dikatakan Bupati Nina, pejabat yang dilantik tersebut harus terus meningkatkan kualitas kinerjanya yang berorientasi pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat Indramayu.

“Kita ini harus bisa kerja baik, kerja nyata, para pejabat atau ASN harus paham betul. Jika kita tidak mampu bekerja, malu sama masyarakat dan seragam yang kita pakai,” kata Bupati Nina kepada Radar Indramayu, kemarin.

BACA JUGA:Atasi Kurangnya Pasokan Air Bagi Petani, Bupati Nina Turun Langsung ke Lapangan

Bupati Nina menegaskan, dengan adanya program unggulan Indramayu Cepat Tanggap (Iceta) masyarakat dengan mudah melaporkan keluhan atau permasalahan yang ditemui oleh warga pada instansi pemerintah termasuk para pejabatnya. Untuk itu, pihaknya meminta agar SKPD tidak mengabaikan laporan yang masuk ke Iceta.

“Layanan masyarakat dengan baik, untuk Indramayu yang lebih baik lagi, dan Indramayu Bermartabat,” tuturnya. (oni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: