Awal Tahun, DPRD Helat Sidang Paripurna Perdana

Awal Tahun, DPRD Helat Sidang Paripurna Perdana

SIDANG PERDANA: DPRD Kabupaten Indramayu bersama Pemkab Indramayu mengawali Sidang Paripurna di tahun 2024 mengajak semua mitra sejahterakan rakyat, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Memasuki awal tahun 2024, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu bersama Pemerintah Kabupaten Indramayu menggelar Sidang Paripurna, kemarin. Sidang Paripurna itu sebagai tanda kesiapan awal kerja DPRD Kabupaten Indramayu di tahun 2024.

Sidang Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Indramayu Amroni dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indramayu Ir Aep Surahman beserta Forkopimda Indramayu, staf ahli pada Setda Indramayu, kepala SKPD, camat, beserta pimpinan perguruan tinggi di Indramayu.

Pada kesempatan itu, Amroni memaparkan, di awal tahun 2024 berbagai agenda penting dan strategis sudah disiapkan sesuai fungsi DPRD Kabupaten Indramayu, diantaranya fungsi anggaran yang akan siap mensejahterakan, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memajukan pembangunan daerah di berbagai sektor pembangunan.

“Selain itu, kami DPRD sebagai fungsi pengawasan melalui alat kelengkapan dewan, kami akan memastikan bahwa regulasi, kinerja kelembagaan serta pengelolaan anggaran dapat berjalan memajukan Indramayu dalam berbagai bidang," tuturnya.

BACA JUGA:Indonesia Pastikan 241 Ribu Jamaah Haji Akan Diberangkatkan Tahun Ini

BACA JUGA:144 Sekolah Baru Mulai Dibangun Pemprov Jabar, Target Selesai 2029

Amroni menambahkan, bahwa DPRD akan mendorong semua mitra kerja untuk bekerja responsif, terukur serta berorientasi menyelesaikan masalah sehingga masyarakat merasakan kehadiran pemerintah dalam melindungi masyarakat, mempermudah masyarakat dan mensejahterakan masyarakat.

“Atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu kami menyampaikan selamat bekerja, kita akan terus mendorong semua mitra kerja untuk kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Usai sidang paripuna, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan DPRD Kabupaten Indramayu penetapan perubahan pimpinan dan anggota Badan musyawarah DPRD Kabupaten Indramayu tahun 2024 serta penetapan pimpinan dan anggota Komisi-Komisi DPRD Kabupaten Indramayu tahun 2024 yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Indramayu. (oni)

BACA JUGA:Bau Menyengat, Tim Gabungan Hentikan Sementara Produksi Pabrik Tepung Ikan

BACA JUGA:Sudah Kosong, Motor Curian Yang Disimpan di Gudbalkir Pusziad Sudah Dibawa ke Polda Metro Jaya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: