Timur Kiemas Masuk DCT Dapil 8 Cirebon dan Indramayu

Timur Kiemas Masuk DCT Dapil 8 Cirebon dan Indramayu

Timur Malaka Kiemas saat mengikuti acara konsolidasi partai ummat di Bandung, Senin (6/11/2023).-istimewa-RADAR INDRAMAYU

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID -Usai namanya masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) dari partai Ummat Daerah Pemilihan (Dapil) 8, keponakan almarhum Taufik Kiemas, Timur Malaka Kiemas mengaku optimis dapat meraup suara di wilayah Kota/Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Timur Malaka meninggalkan partai yang sudah membesarkan namanya PDI Perjuangan karena tidak mempunyai kesamaan visi misi lagi.

"Selain sudah tidak sejalan. Alasan saya gabung ke partai Ummat karena ingin lawan kezoliman tegakkan keadilan biar rakyat dari seluruh ummat bisa merasakan kemerdekaan," ucapnya melalui rilis resmi yang diterima radarindramayu.id, Senin (6/11/2023).

Menurut pria yang akrab disapa Bang Timur ini, jika dirinya duduk di gedung senayan akan fokus membenahi bidang kesehatan, pendidikan yang selama ini, sangat mebebankan rakyat.

BACA JUGA:Pupuk Subsidi  Andalan Petani Indramayu untuk Jaga Stok Pangan Nasional

BACA JUGA:Indonesia Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Palestina

"Sesungguhnya menikmati kehidupan berdasarkan Pancasila dan UUD1945 dimana negara tidak boleh berbisnis lagi pada rakyatnya. Ini contoh negara berbisnis dengan rakyatnya. Masa BPJS kita bayar, kalau partai ummat menang Pemilu 2024. Kita gratiskan kesehatan dan pendidikan, ada dananya kok makanya kita ingin perubahan ganti system ganti rezim," ujarnya.

Timur berkeyakinan masih banyak masyarakat yang membutuhkan program yang pro rakyat. Sehingga, dapat meningkatkan perekonomian mulai dari skala keluarga.

"Program partai Ummat, mempunyai program yang dibutuhkan masyarakat, ini untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama. Ini yang ingin saya wujudkan khususnya di masyarakat kota, kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu,"tuturnya.

Timur memastikan dirinya maju sebagai Caleg DPR RI merupakan panggilan hati dengan niat untuk mewujudkan aspirasi dan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang belum tersampaikan.

BACA JUGA:Pesawat Ketiga Berisikan Bantuan Kemanusiaan Bagi Warga Palestina Diberangkatkan

BACA JUGA:Seru, Pemilihan Ketua Osis SMP Nurul Halim Secara Demokratis

"Masih ada aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan dan ini panggilan hati untuk saya maju sebagai Bacaleg DPR RI, agar dapat mewujudkan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan keselarasan ekonomi," pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: