Waspada! Peredaran Narkoba Merambah Desa. Polisi Tangkap 11 Orang Tersangka

Waspada! Peredaran Narkoba Merambah Desa. Polisi Tangkap 11 Orang Tersangka

Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar didampingi Kasat Narkoba AKP Otong Jubaedi menunjukan barang bukti narkoba, Rabu 7 Juni 2023-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Jajaran Satnarkoba Polres Indramayu berhasil menangkap 11 orang Tersangka kasus narkoba

Tersangka ternyata selama ini mengedarkan narkoba dengan sasaran remaja dan pemuda di wilayah pelosok Indramayu. Mereka ditangkap saat melakukan transaksi dengan sistem tempel di lima lokasi yang berbeda. 

Petugas juga berhasil mengamankan puluhan paket sabu seberat 35 gram, 28 gram ganja siap edar dan ratusan butir obat keras terbatas (OKT), serta alat komunikasi yang ditengarai sebagai alat transaksi.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar didampingi Kasat Narkoba, AKP Otong Jubaedi menjelaskan, 11 tersangka ini berasal dari sembilan laporan polisi. Mereka diamankan dari delapan lokasi berbeda di wilayah hukum Polres Indramayu. 

BACA JUGA:Di Tuding Cuci Tangan, PDIP Balik Bertanya Gerindra

BACA JUGA:Sempat Gangguan, Hari Kedua PPDB Tahap 1 Lancar

Pengedar barang haram tersebut diringkus petugas dalam kurun waktu 1 bulan terakhir ini. 

"Selain barang bukti itu, kita juga amankan tiga alat timbang digital. Seluruh barang bukti tersebut milik masing-masing tersangka pengedar, kurir maupun bandar, " ujar Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar. dalam Konferensi Pers di halaman Mapolres Indramayu, Rabu 7 Juni 2023.

Dijelaskan kapolres, dalam melakukan aksinya para pengedar menyasar remaja dan pemuda dengan memanfaatkan teknologi  GPS saat melakukan transaksi dengan pembeli. 

Tanpa tatap muka pengedar kemudian mengirim titik koordinat barang haram tersebut yang kemudian diambil oleh pembelinya. 

BACA JUGA:Bawaslu-Polres Sinergi Tingkatkan Mitigasi Kerawanan Pemilu

BACA JUGA:SGS Bangun Tempat Belajar Lukis Gratis

Dengan melakukan penyelidikan yang panjang akhirnya berhasil menangkap basah tersangka saat hendak menyelipkan narkoba ke titik tempel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: