Marak Travel Bodong, Harum Tours Siap Layani Jemaah Haji dan Umrah

Marak Travel Bodong, Harum Tours Siap Layani Jemaah Haji dan Umrah

Direktur Utama PT Harum Bina Wisata Tour and Travel H Rizki (kanan) memotong tumpeng pada acara tasyakuran kantor baru Harum Tours di Jaian MT Haryono Terusan Sindang Indramayu-Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bagi masyarakat Indramayu dan sekitarnya yang akan melaksanakan ibadah umrah dah haji. Agar berhati-hati dalam memilih sejumlah biro perjalanan. Terutama yang menawarkan jasa penyelanggaraan ibadah umrah dan haji.

Pasalnya, saat ini banyak menjamur biro perjalanan dengan menawarkan biaya murah. Sehingga banyak masyarakat yang tertipu karena tergiur dengan biaya murah sehingga tidak berpikir panjang.



Kini hadir PT Harum Bina Wisata Tour and Travel di Kabupaten Indramayu. Hal ini untuk menjawab keraguan masyarakat supaya tidak salah memilih biro perjalanan.

"Kami hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Terutama mereka yang mau melaksanakan ibadah haji dan umrah,"terang Direktur Utama PT Harum Bina Wisata Tour and Travel H Rizki Amali SPsi M Ikom saat acara tasyakuran kantor baru Harum  Bima Wisata atau Harum Tours di Jalan MT Haryono Nomor 33 Terusan Kecamatan Sindang Indramayu, Kamis (25/05/2023).

BACA JUGA:Penbangunan Mal Indramayu Segera Dilanjutkan? Semoga Saja!

BACA JUGA:Tingkatkan Minat Baca, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Gelar Perpustakaan Keliling

Dia menjelaskan, selain peresmian kantor baru Harum Tours  juga bermaksud untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan para mitra binaan Harum Bina Wisata.

Sebelumnya, kata dia, kantor lama Harum Tours di Jalan Tanjung Pura Kelurahan Karangmalang Indramayu. Kali ini pindah ke kantor baru Harum Tours di Jalan MT Haryono Terusan Kecamatan Sindang Indramayu dengan nomor kontak pendaftaran 08211166660."Kami siap melayani para tamu Allah. Ditunggu kedatangannya,"jelas Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Indramayu,

Menurutnya, PT Harum Bina Wisata Tour and Travel Haji dan Umroh ini merupakan konversi dari Qonita Tour and Travel yang mempunyai kantor pusat di Jalan Raya Patrol  Indramayu. Harum Tours ini sudah memiliki izin resmi dengan Surat Keputusan (SK) izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) PT Harum Bina Wisata, yang dikeluarkan oleh Kanwil Kemenag Jabar.

Pihaknya sudah berjalan sekitar 6 tahun lalu dan sudah dipercaya masyarakat sebagai biro perjalanan ibadah haji dan umroh terpercaya.

BACA JUGA:DAM Buka Kembali Pendaftaran AHM Best Student 2023

BACA JUGA:Bupati Nina Agustina Bawa Calon Investor untuk Bangun Proyek Mangkrak

Karena selama berdiri lanjut kandidat doktor, sudah ribuan jamaah baik umroh maupun jamaah haji yang sudah diberangkatkan melalui Harum Tours  tersebut. Diakuinya, dari empat biro perjalanan yang sudah mengantongi izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) di Indramayu, Harum Tours (PT Harum Bina Wisata) yaitu paling banyak memberangkatkan haji dan umrah. Yakni mencapai 1.500 (seribu lima ratus) jemaah setiap tahun yang kita berangkatkan.

Dengan kehadiran Harum Bina Wisata Tour and Travel, bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat. Alamat kantor pusat  Harum Bina Wisata Tour and Travel Jalan Raya Patrol Indramayu. Di setiap kecamatan, ada kantor cabang pembantu guna mendekatkan pelayanan kepada jamaah,"imbuhnya,

Menurutnya, keberadaan Harum Tours sendiri masih tetap melayani masyarakat, namun difokuskan bagi para calon jamaah haji plus dengan fasilitas yang berbeda dengan travel lainnya.

Harum Tours menawarkan sejumlah Program Haji dan Umroh dengan fasilitas yang berbeda dengan travel lainnya.

BACA JUGA:Pemkab Gelar Mutasi, Encep Camat Cikedung

BACA JUGA:GAMPANG BANGET, Cek Tagihan Listrik Pakai SwaCAM PLN Mobile

Untuk masyarakat yang akan mendaftar perjalanan ibadah unroh dan haji ke Harum Bina Wisata tidak perlu repot harus datang ke kantor pusat. Kami memberi kemudahan fasilitas yaitu mendaftar melalui aplikasi online yang sudah kami buat,” imbuhnya.

Ditambahkannya, Harum Tours sudah membuka cabang di sejumlah wilayah Indonesia. Di antaranya membuka kantor cabang di Magelang, Banten, Depok, Riau dan wilayah lainnya."Yang jelas kami ingin mendekatkan pelayanan kepada jemaah. Kami slap memberikan pelayanan prima kepada jemaah,"jelas pengusaha muda yang juga pemilik lembaga pendidikan SD SMP dan SMA  Juara Wira Utama di Jalan Raya Patrol Indramyu ini.

Tampak hadir dalam acara tasyakuran kantor baru Harum Tours adalah H Rusdi, Habib Ali, jajaran muspika Sindang dan para mitra Harum Tours (dun)

BACA JUGA:Pertamina Perluas Implementasi Skema Full Registran dan Mulai Pelaksanaan Skema Full QR di Regional JBB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: