Asyik! Mau Liburan ke Malaysia Hanya 2 Jam 15 Menit Lo dari Bandara Kertajati Majalengka

Asyik! Mau Liburan ke Malaysia Hanya 2 Jam 15 Menit Lo dari Bandara Kertajati Majalengka

Mulai hari ini Bandara Kertajati Majalengka sudah melayani penerbangan ke Kuala Lumpur Malaysia.-BIJB-radarmajalengka.com--

MAJALENGKA, RADARINDRMAYU.ID - Suasana yang sudah lama tidak terlihat di Bandara Kertajati Majalengka. Hari ini ramai lagi dengan penumpang yang hendak melakukan penerbangan.

Ya, Maskapai AirAsia perdana membuka penerbangan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka ke Kuala Lumpur Malaysia, Rabu, 17 Mei 2023.

Penerbangan ini diawali dari perjalanan Kuala Lumpur ke Kertajati, dengan jadwal pukul 09.05 dan tiba di BIJB sekitar pukul 10.20 WIB.

Kemudian dilanjutkan penerbangan dari Bandara Kertajati ke Kuala Lumpur pukul 10.50 WIB dan tiba sekitar pukul 14.05 waktu setepat.

BACA JUGA:Ratusan Murid SD Ikuti FLS2N Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2023

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-22 Luar Biasa. Hancurkan Thailand dan Raih Medali Emas SEA Games 2023

Salah seorang calon penumpang dari Cirebon, Fathurohman (46) mengaku akan traveling dari BIJB Kertajati ke Malaysia dan dilanjutkan ke Thailand.

“Kami dari Cirebon mau ke Malaysia, terus ke Thailand. Ini pertama kali dari Kertajati. Kami baru dapat informasi ada penerbangan perdana ke Kuala Lumpur,” kata Fathurohman, kepada radarmajalengka.com.

Dia mengakui, fasilitas di Bandara Kertajati sudah sangat baik. Hanya tinggal faktor eksternal saja yakni dukungan dari transportasi untuk menuju ke bandar udara internasional tersebut.

“Masya Allah sebetulnya secara fasilitas sudah sangat bagus. Tapi faktor eksternal saja. Sebagai akses-aksesnya yang perlu ditingkatkan. Kalau kami dari Cirebon ini, lewat jalan tol. Sangat support, langsung bandara,” tandasnya.

BACA JUGA:Rajin Inovasi, Bank Mandiri Tambah Fitur Buka Rekening Tambahan di Livin’

BACA JUGA:Warga Indramayu Sediakan Tempat Dan Mamin 32 Biksu

Fathurohman juga mengaku sangat senang karena di Wilayah III Cirebon kini ada bandara yang mengoperasikan penerbangan penumpang.

Sebab, sebelumnya bila hendak bepergian harus ke Bandara Internasional Soekarno Hatta di Cengkareng.

“Sebelumnya kami dari Cengkareng. Tentunya kita ada beberapa sisi yang bisa diefisiensikan. Dari sisi waktu, tenaga, finansial. Terutama kali yang startingnya dari Cirebon,” bebernya.

Pantauan radarmajalengka.com di BIJB Kertajati, saat ini penumpang sudah bersiap untuk melakukan check in untuk keperluan penerbangan.

BACA JUGA:Menunggu Kejutan AC Milan di Liga Champions, Harapan Itu Masih Ada!

BACA JUGA:Berawal 54 Biksu, Kini 32 Biksu Dalam Perjalanan Menuju Borobudur

Nampak cukup banyak penumpang yang akan melaksanakan penerbangan ke Kuala Lumpur, Malaysia pada hari ini.

Sementara penerbangan dari Kuala Lumpur baru saja diberangkatkan dan akan tiba di Bandara Kertajati sekitar pukul 10.20 WIB.

BACA JUGA:Sempat Terkendala Saat Pelunasan di BSI, 1786 Jamaah Calon Haji Siap Diberangkatkan



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: