Pengunduran Diri Lucky Hakim Direstui Mendagri, Hari Ini DPRD Gelar Paripurna

Pengunduran Diri Lucky Hakim Direstui Mendagri, Hari Ini DPRD Gelar Paripurna

Ketua DPRD Indramayu H Syaefudin memberikan keterangan pers beberapa waktu lalu-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu telah disetujui Menteri Dalam Negeri. Selanjutnya, DPRD Indramayu akan membacakan surat dari Kementerian Dalam Negeri, dalam rapat paripurna yang akan digelar Rabu, 25 April 2023 hari ini.  

Rapat paripurna DPRD Indramayu hari ini dengan agenda utama pembacaan hasil kerja Panitia Khusus (Pansus) LKPJ Bupati Indramayu Tahun Anggaran 2022.  

Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin SH menjelaskan, DPRD Indramayu selanjutnya akan membentuk panitia pemilihan (panlih) atau panitia ad hoc, terkait pemilihan Wakil Bupati Indramayu pengganti antar waktu (PAW).

Adapun terkait kandidat calon pengganti Lucky Hakim, sepenuhnya diserahkan kepada partai pengusung yakni PDI Perjuangan, Gerindra dan Nasdem.

BACA JUGA:Hj Ratnawati Siap Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat

BACA JUGA:Gerindra Tegaskan Prabowo Calon Presiden 2024, Bukan Cawapres!

Terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu, H Kasan Basari, berharap agar posisi jabatan Wakil Bupati Indramayu yang kosong segera diisi.

Anggota DPRD Jawa Barat ini menilai kalau pengisian jabatan Wakil Bupati harus diisi, dalam rangka membantu tugas-tugas bupati yang masih memiliki banyak PR (pekerjaan rumah).

Seperti diketahui, Lucky Hakim memilih untuk mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu, setelah sulit menjalin keharmonisan dengan Bupati Indramayu Nina Agustina.

 Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang berupaya untuk mendamaikan keduanya pun hanya bisa pasrah, karena keduanya memang surah tak mungkin disatukan.

BACA JUGA:H+3 Volume Kendaraan Arus Balik Menurun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: