DAM Gelar Kompetisi Regional Safety Riding Kategori Advisor Community 2023

DAM Gelar Kompetisi Regional Safety Riding Kategori Advisor Community 2023

Seluruh peserta Kompetisi Regional Safety Riding Kategori Advisor Community 2023 sedang ditantang mengenai wawasan berkendara dan skill berkendara.-ist-RADAR INDRAMAYU

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.COM - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak seluruh Komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mengikuti Kompetisi Regional Safety Riding Kategori Advisor Community 2023.
 
Kompetisi advisor komunitas dibagi menjadi 2 kategori, yaitu Community Advisor Matic (Perempuan) dan Sport (Laki-laki). Proses Seleksi Kompetisi Regional Safety Riding Kategori Advisor Community 2023 dilakukan menjadi 2 tahapan. Dimana tahapan pertama adalah seleksi yang dilakukan untuk mengukur kemampuan peserta terkait wawasan berkendaranya secara online yang diikuti oleh 72 bikers dari berbagai komunitas Honda.
 
Setelah itu diambil 28 peserta untuk mengikuti seleksi final tahap kedua dengan melakukan penilaian langsung di Gedung Safety Riding Center (SRC) Honda, Sabtu (8/4). Penilaian dilihat dari sisi wawasan berkendara dan skill berkendara masing-masing peserta. Di dalam penilaian memiliki bobot masing-masing ditambah hasil penilaian observasi kepada setiap peserta dari sisi komitmen, attitude, dan kepatuhan peserta terhadap setiap aturan dari kompetisi.
 
General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Kompetisi Safety Riding ini diselenggarakan sebagai upaya memperkuat kampanye “Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman”, serta meningkatkan pengetahuan serta kesadaran akan keselamatan berlalu lintas yang diharapkan melahirkan duta keselamatan berkendara di kalangan Komunitas sepeda motor Honda.

BACA JUGA:Kredit Macet di BPR KR, Tabungan Siswa RA Minta Dicairkan sebelum Lebaran

BACA JUGA:Sopir Angkutan Lebaran Jalani Test Kesehatan dan Test Urine
 
“Pemenang pada kompetisi tingkat Regional akan mewakili Jawa Barat di ajang Kompetisi Safety Riding tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor. Untuk meningkatkan skill para peserta wakil dari DAM, perwakilan advisor safety riding ini akan mengikuti berbagai program pelatihan untuk mempersiapkan diri menyambut kompetisi tingkat nasional,” ujar Handi.
 
Setelah menyelesaikan seleksi regional Jawa Barat yang cukup ketat, kategori Community Advisor Matic (Perempuan) diwakili oleh 1 peserta yaitu Ulfa Siti Rochmah dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Sedangkan pada kategori Community Advisor Sport (Laki-laki) akan diwakili oleh Rijana dari Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) dan M. Ilham dari Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC).
 
PT Astra Honda Motor bersama seluruh Main Dealer Sepeda Motor Honda di Indonesia terus berkomitmen untuk terus memperkuat kampanye keselamatan berkendara dengan pendekatan melalui tagline #Cari_Aman yang menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda terutama di kalangan komunitas pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Nasabah BPR KR Indramayu Gerudug DPRD Indramayu, Menangis Minta Uang Mereka Bisa Dicairkan

BACA JUGA:Ayo! Sambut Lebaran dengan Promo Lebaran Mazda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: