Ayo! Sambut Lebaran dengan Promo Lebaran Mazda

Ayo! Sambut Lebaran dengan Promo Lebaran Mazda

PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), APM untuk Mazda di Indonesia, kembali lagi menghadirkan serangkaian promo program servis menarik untuk para pelanggan Mazda dalam rangka Lebaran Campaign 2023. -istimewa-RADAR INDRAMAYU

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), APM untuk Mazda di Indonesia, kembali lagi menghadirkan serangkaian promo program servis menarik untuk para pelanggan Mazda dalam rangka Lebaran Campaign 2023.

“program ini merupakan layanan kami kepada pelanggan selama bulan ramadan, untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT. EMI.
 
Terhitung dari tanggal 3 April hingga 6 Mei mendatang, seluruh pelanggan setia Mazda akan mendapatkan promo perawatan khusus di Dealer-Dealer resmi di seluruh Indonesia dengan keuntungan seperti :
● Gratis 1 Liter Oli dan Cabin Disinfectant,
● Pemeriksaan komponen tambahan (Free Service Check)
● Diskon untuk part tertentu sampai dengan 55%.
 
Bukan hanya itu, bagi pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat liburan lebaran nanti, dapatkan juga potongan Mazda Genuine Accessories hingga 90%.

BACA JUGA:AWAS! Aksi Petani Bakar Jerami Kembali Kambuh, Berpotensi Bahayakan Keselamatan Pengendara

BACA JUGA:Alhamdulillah Terang, PJU Jalur Pantura Rusak Mulai Diperbaiki
 
Mazda Indonesia juga turut berpartisipasi memberikan kemudahan servis bagi para pelanggan. Bekerja sama dengan serangkaian E-Commerce, para pelanggan Mazda kini dimudahkan dengan penawaran paket-paket servis secara online.
 
“Untuk para pelanggan yang akan melakukan perjalanan libur lebaran atau mudik nanti, kami menghimbau untuk selalu memastikan kondisi kendaraan dalam kondisi prima, dengan melakukan pemeriksaan ke Dealer-dealer Mazda terdekat” tambah Igor.

Program ini kami dedikasikan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen selama ini.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI Menyampaikan “Menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, sebanyak 25 Dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia juga siap melayani melalui kegiatan Lebaran Siaga 2023” Promo yang akan berlangsung dari 19 April hingga 30 April 2023.

BACA JUGA:Ratusan U-Turn Ilegal di Sepanjang Jalur Pantura Indramayu Bakal Ditutup. Berikut Daftar 36 U-Turn yang Dibuka

BACA JUGA: 11 Pelaku Pengeroyokan Maut Diamankan Polisi

Selama periode ini berlangsung, Mazda menawarkan layanan siap siaga selama 24 jam dimana para pengemudi Mazda dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 atau Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek.

BACA JUGA:Nasabah Bank Mandiri Bisa Akses Penjualan Motor Listrik dan Voucher Volta pada Aplikasi Livin’ By Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: