Sakit Diabetes Kronis, Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal Disamping Rumahnya

Sakit Diabetes Kronis, Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal Disamping Rumahnya

CEK TKP: Petugas dari Polsek Jatibarang mengecek kondisi jasad AB (39) tahun  di Blok Tanggul Cimanuk, Desa/ Kecamatan Jatibarang, Senin (20/3).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Di duga karena mengidap penyakit diabetes kronis seorang pemuda berinisial AB (39) tahun asal Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tersingkur di samping tempat tinggalnya di Blok Tanggul Cimanuk, Desa/ Kecamatan Jatibarang, Senin (20/3).

Berdasarkan data yang berhasil di himpun Radar Indramayu, penemuan jasad AB (39) tahun ditemukan ketua RT 01 RW 01 Desa Jatibarang saat mengecek kondisi korban pada Senin (20/3) pagi sekitar pukul 07: 00 WIB, setelah mendapat laporan dari warga salah satu warga, yang sebelumnya telah melihat korban sedang merintih kesakitan didalam tempat tinggalnya yang berada di Blok Tanggul Cimanuk, dengan luka diabetes yang diderita korban pada Minggu (18/3).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH, melalui Kapolsek Jatibarang AKP Rynaldi Ruwan SH MH mengatakan pihaknya menerima laporan penemuan jasad, petugas kepolisian sektor Jatibarang langsung menuju TKP untuk mengevakuasi jasad korban, dan mengggali keterangan dari para saksi-saksi penyebab meninggalnya korban.

"Kami langsung berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Indramayu dan Puskesmas Jatisawit untuk memastikan dan menangani proses evakuasi jenazah," terang Rynaldi.

BACA JUGA:Nasabah BNI Cabang Indramayu Raih Hadiah Motor Program Undian Rejeki BNI

BACA JUGA:Borong Sembako Antisipasi Kenaikan Harga, Warga Stok untuk Puasa

Disampaikan, Rynaldi berdasarkan hasil oleh TKP bersama tim Inafis dan petugas medis dari Puskesmas Jatisawit diketahui korban AB (39) memiliki riwayat penyakit diabetes kronis dan terdapat beberapa luka diabetes disebagian tubuh korban.

"Pihak keluarga tidak bersedia dan menyatakan keberatan untuk dilakukan autopsi menyadari bahwa meninggalnya korban merupakan takdir, dan pihak keluarga mengurus proses pemakaman korban," ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Kolaborasi Disdukcapil dan Diskanla untuk Permudah Layanan Adminduk Gratis

BACA JUGA:BSI Resmikan Masjid di Bakauheni, Perkuat Kontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: