H Aspuri SAg MPdI Dilantik Jadi Ketua Baznas Periode 2022-2027

H Aspuri SAg MPdI Dilantik Jadi Ketua Baznas Periode 2022-2027

SURAT KEPUTUSAN: Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA menyerahkan SK kepada Ketua Baznas yang baru H Aspuri SAg MPdI.--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -BUPATI Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, melantik dan mengambil sumpah H Aspuri SAg MPdI sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Indramayu periode 2022-2027.

Pengambilan sumpah berlangsung di Kantor Pendopo Kabupaten Indramayu pada, Jumat (17/2).
Ikut dilantik juga Ibnu Ubaidillah sebagai Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan, Muhaemin sebagai Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Aam Susilawati sebagai Wakil Ketua III Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan, serta Abdul Goni Ghozali sebagai Wakil Ketua IV Bidang Administrasi, SDM dan Umum.

Pelantikan ketua dan pengurus Baznas yang baru itu tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Indramayu No. 451/Kep. 276-Kesra/2022.

Tampak hadir Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Provinsi Jawa Barat, Dr Ali Kosim, unsur Forkopimda, satuan perangkat daerah serta para camat se Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Diguncang Gempa, Rob Naik, Nelayan Pantura Tetap Melaut

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Senin Ada di Pasar Patrol

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan ketua dan wakil ketua Baznas Kabupaten Indramayu periode 2022-2027.

Bupati Nina berharap, kepengurusan baru dapat menjaga kekompakan, integritas dan transparansi, koordinasi, sinergi dan komunikasi dalam menjalankan amanah.

Selain itu, agar mempertahankan komitmen akan tugas dan tanggung jawab serta secepat mungkin melakukan konsolidasi agar kerja-kerja nyata pimpinan Baznas dapat dibuktikan.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua Baznas Kabupaten Indramayu yang telah resmi dilantik. Semoga para pimpinan yang baru ini mampu menjalankan amanah yang di emban untuk menjadikan Baznas Kabupaten Indramayu makin maju dan profesional,” katanya.

BACA JUGA:Hasil Liga 1 2022/2023 : Persib Kalahkaan Rans 3-1 dan Naik ke Posisi 2

BACA JUGA:Tingkatkan Ekonomi Keluarga, DPD LPM Indramayu Adakan Kursus Keterampilan Perempuan

Sementara itu, Ketua Baznas Indramayu Aspuri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Nina, atas amanah yang telah diberikan kepadanya. Aspuri juga menyampaikan terima kasih pada Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Provinsi Jawa Barat, Ali Kosim.

Aspuri menjelaskan, bagi masyarakat yang hendak membayar zakat tak harus datang ke kantor Baznas Indramayu. Pihaknya akan mencanangkan program membayar zakat melalui program digitalisasi. Sehingga, masyarakat yang hendak bayar zakat itu bisa dibayar dimana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: