Aksi Ranmor Kepergok, Pelaku Dimassa

Aksi Ranmor Kepergok, Pelaku Dimassa

curanmor dimassa-ilustrasi--radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Seorang pria berinisial DR (30), warga Desa Dukuh Jati, Kecamatan Kerangkeng dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu, setelah aksinya saat mencuri motor bersama temannya kepergok warga di Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Sabtu (14/1), sekitar pukul 19:00 WIB.

Aksi penangkapan DR tersebut tersebar luas di media sosial. Bahkan, dalam video tersebut DR harus penuh lumpur karena lari di areal pesawahan untuk berusaha kabur dari kejaran warga.

Namun, warga yang kesal terhadap ulah pelaku ini langsung mengejar dan berhasil menangkap DR. Akibatnya, DR menjadi bulan-bulanan warga yang kesal. Sedangkan temannya pelaku berhasil melarikan diri.

BACA JUGA:16 Januari 2023, Update Harga BBM Pertamax dan Pertamax Turbo Turun

Beruntung, nyawa DR masih bisa terselamatkan. Kendati demikian karena luka yang dialami pelaku, hingga saat ini pelaku masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Losarang.

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian  serta mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara Losarang.

“Beruntung pelaku berhasil diselamatkan dari amukan warga. Karena petugas yang sigap langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku, sementara pelaku dapat penanganan medis di RS Losarang terlebih dulu,” terangnya.

BACA JUGA:Optimis Pendaftar PKD Pemilu 2024 Membeludak

Selanjutnya, kasus pencurian kendaraan bermotor (ranmor) tersebut tengah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Indramayu, karena pelaku tidak menjalankan aksinya seorang diri.

“Sedang dikembangkan Satreskrim Polres Indramayu, karena berdasarkan kesaksian warga pelaku melancarkan aksinya tidak seorang diri,” tukasnya.

BACA JUGA:PT Pupuk Indonesia Jamin Ketersediaan Pupuk Bersubsidi Bagi Petani. Stok 93.684 Ton untuk Wilayan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: