Tabrakan Dua Sepeda Motor, Tiga Korban Dilarikan ke RSUD Indramayu

Tabrakan Dua Sepeda Motor, Tiga Korban Dilarikan ke RSUD Indramayu

Petugas tengah menolong korban kecelakaan di Jalan Raya Cimanuk Barat Sindang,Indramayu, Senin, 2 Januari 2023-istimewa-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Tabrakan dua sepeda motor terjadi Jalan Raya Cimanuk Barat Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Senin,2 Januari 2023 sekitar pukul 09.45.

 

Akibat kejadian ini tiga korban mengalami luka berat dan ringan, dan langsung dilarikan ke RSUD Indramayu untuk mendapatkan pertolongan.

 

Ketiga korban tersebut masing-masing Abdul Jaeni (25 tahun), alamat Desa Ranjeng Rt/Rw .007/002 Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Rafli (21), alamat Desa Gadingan Blok Tempol Rt/Rw.018/005 Kecamatan Sliyeg Kabupatan Indramayu, dan Dedi (23), alamat Desa Kenanga Blok Teluk Rt/Rw. 008/003 Kecamatan Sindang Kab Indramayu.

 

Informasi yang diperoleh radarindramayu.disway.id, kecelakaan berawal saat Yamaha Areox Nomor Polisi E - 2846 PCD yang di kemudikan  Abdul Jaeni (25), berboncengan dengan Rafli (21) meluncur dari arah RSUD Indramayu menuju Waduk Bojongsari. Sampai di lokasi kejadian tiba-tiba datang sepeda motor Grand dari arah berlawanan, yang dikemudikan Dedi.

BACA JUGA:Tingkat Konsumsi Rokok Lebih Tinggi dari Telur dan Ayam. Pemerintah Kembali Naikan Harga Rokok Per 1 Januari

Kedua sepeda motor tersebut tiba-tiba saling bertabrakan, mengakibatkan ketiga penumpang jatuh terpental, dan langsung dilarikan ke RSUD Indramayu. Sementara kedua sepeda motor juga mengalami rusak parah dan diamankan di Mapolsek Sindang.

 

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian mengaku kaget mendengar adanya benturan hebat dan suara “braaaakk…!!”. Mereka pun berlarian menuju sumber suara untuk melihat kejadian yang sebenarnya.

 

Selanjutnya ada warga yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sindang Kabupaten Indramayu. Beberapa waktu kemudian petugas dari Polsek  Sindang yang terdiri dari Aiptu Dedi, Bripka Aryono, dan Bripka Sujono langsung datang ke lokasi kejadian.

 

Mereka langsung melakukan penanganan dengan membawa korban ke RSUD Indramayu serta mengamankan sepeda motor dari para korban.

BACA JUGA:Pemilu Sistem Proporsional Tertutup Adalah Kemunduran Demokrasi. Dewa : Rakyat Beli Kucing Dalam Karung

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kecelakaan tersebut diduga karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati.(oet)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: