Diduga Korban Begal, Ternyata Pengendara Motor Tewas setelah Tabrak Pengayuh Sepeda

Diduga Korban Begal, Ternyata Pengendara Motor Tewas setelah Tabrak Pengayuh Sepeda

BB KECELAKAAN: Polisi menunjukkan sepeda motor dan sepeda angin yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl Raya Cirebon-Losari, Desa Melakasari, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.--

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Media sosial sempat dibuat geger dengan adanya informasi pembegalan hingga korbannya tewas di Jl Raya Cirebon-Losari, Desa Melakasari, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Korbannya bernama Amrullah (35) warga Desa Kalipasung, Kecamatan Gebang.

Namun, setelah dilakukan penelusuran oleh Radar Cirebon, peristiwa itu adalah kecelakaan lalu lintas.

Hal itu, terungkap saat Radar Cirebon mencoba klarifikasi kepada Polsek Gebang. Kapolsek Gebang AKP Ahmad Nasori juga mengaku menerima laporan dan sudah ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:Panitia Dijotos Pedagang, Kesal Ditagih Retribusi dan Sewa Tempat di Acara Memayu Trusmi

Disebutkan, peristiwa tersebut adalah kecelakaan lalu lintas. Saat ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. "Itu kecelakaan lalu lintas, pengayuh sepeda bersenggolan dengan sepeda motor," katanya.

Setelah dipastikan, kecelakaan lalu lintas, Radar Cirebon mengkonfirmasi ke Unit Laka Lantas Polresta Cirebon.

Pj Kanit Laka Lantas Iptu Mei Hadi Kusuma membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam (3/12) sekitar pukul 19.15 WIB. Melibatkan pengendara motor Honda Vario nopol E 3692 NX dengan pengayuh sepeda angin.

Ia menjelaskan, peristiwa bermula saat motor Honda Vario yang dikendarai oleh Amrullah melaju dari arah Cirebon menuju ke Losari. Setibanya di lokasi kejadian, ia diduga kurang antisipasi sehingga menabrak sepeda angin yang dikendarai oleh  Abdul Hadi (36) warga Bulakamba, Kabupaten Brebes yang melaju searah di depannya.

BACA JUGA:Jaga Kebersihan dan Kelestarian Pantai, Pertamina Group Balongan Lakukan Collaborative Coastal Cleanup

"Saat menabrak sepeda angin yang melaju di depannya, motor oleng ke kanan jalan hingga terjatuh. Nahas, pengendara yang jatuh tertabrak oleh kendaraan lain yang melaju dari belakang, kemudian melarikan diri," kata Iptu Mei Hadi Kusuma.

Korban yang tergeletak dengan darah bercucuran menyita perhatian warga setempat dan pengendara lain. Lokasi kejadian sempat ramai, salah satu warga mengira kalau peristiwa tersebut adalah pembegalan.

Polsek Gebang pun ke lokasi kejadian. Korban kemudian dibawa ke RSUD Waled. "Pengendara motor Honda Vario meninggal dunia dan pengayuh sepeda angin mengalami luka-luka. Mereka sudah dievakuasikan ke RSUD Waled," katanya.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi di lokasi kejadian. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas dibawa ke Mapolsek Gebang untuk dijadikan sebagai barang bukti lakalantas.

BACA JUGA:Satpol PP Gelar Razia di Kosan, Tiga Pasangan Mesum Terjaring

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: