Mahasiswa UNWIR Ikuti Kejuaraan Tinju Amatir Piala Rektor UNJ II

Mahasiswa UNWIR Ikuti Kejuaraan Tinju Amatir Piala Rektor UNJ II

SIAP TANDING: Pelatih Tinju Rosidin SH (biru) bersama Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unwir DR Kambali Drs MPdI (kemeja) bersama para atlet tinju dari Unwir yang siap ikut dalam Kejuaraan Tinju Amatir Antar Mahasiwa Piala Rektor UNJ II, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Tiga mahasiswa Unversitas Wiralodra (Unwir) mengikuti Kejuaraan Tinju Amatir Antar Mahasiswa Piala Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) II se Indonesia. Kejuaraan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 4 Desember 2022, yang tempatnya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Kampus B, Sport Complex - Jakarta Timur.

Untuk mempersiapkan 3 atletnya tersebut Manager atlet DR Kambali Drs MPdI, pelatih  Rosidin SH dan Nurul J. Indrayanti, SH, serta asisten pelatih Sofyan Yusuf  secara intens melatih anak asuhnya tersebut di arena latihan Persatuan Petinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Indramayu agar siap mengikuti kejuaraan tersebut.

Ketiga atlet tinju yang dibina Persatuan Petinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Indramayu dari mahasiswa Unwir tersebut yakni  Aldi Renaldi Tamonob Kelas 51 Kg Putra Fakultas Hukum, Da'i Firman  Atlet Kelas 57 Kg Putra Fakultas Teknik, dan Bayu Prahara Indra Kelas 63, 5 Kg Putra  Fakultas Hukum.

Pelatih atlet Rosidin SH mengatakan pihaknya telah mempersiapkan 3 atletnya dari mahasiswa Universitas Wiralodra (Unwir) untuk ikut mewakili Unwir dari Kabupaten Indramayu ikut dalam kejuaraan tinju amatir antar mahasiswa Piala Rektor UNJ II yang akan berlangsung selama 3 hari.

BACA JUGA:Sarka Resmi Jadi Pj Kuwu Bulak Lor

"Kita sudah siapkan semua ya, fisik dan mental atlet kita semoga mendapatkan hasil yang membanggakan Kabupaten Indramayu, sebelumnya di Porprov XIV Jabar atlet tinju kita berhasil peroleh medali emas dan perak, sekarang giliran altet dari mahasiswa semoga bisa jadi juara," ujarnya.

Disampaikan Rosidin pihaknya berterimakasih kepada Rektor Unwir DR Ujang Suratno SH MSi yang memberi dukungan dan support kepada para mahasiswa yang dipercaya ikut pada event kejuaraan Piala Rektor UNJ II. Ditambah yang menjadi manager atlet merupakan Wakil Rektor III III Bidang Kemahasiswaan Unwir.

"Kami mohon  juga dukungan dan doa dari Ibu Bupati Indramayu Hj Nina Agustina, Kadispara Kabupaten Indramayu, dan ketua umum KONI Kabupaten Indramayu untuk atlet kami bertanding, dan mendapat hasil yang membanggakan," tandasnya.

BACA JUGA:Jasad Bayi di Tanggul Sungai Sriganala Dimakamkan di Pegagan Kidul, Pak Kuwu Beri Nama Siti Fatimah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: