Kecelakaan di Tol Cipali Indramayu, 3 Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan di Tol Cipali Indramayu, 3 Korban Meninggal Dunia

Kecelakaan di Tol Cipali pagi hari ini, Km 136, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Kecelakan terjadi di Tol Cikopo Palimanan atau Cipali, Km 136 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pagi hari ini, Senin, 19, September 2022.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman mengatakan, ada 3 korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipali arah Cirebon tersebut.

Kendati demikian, Kasat Lantas Polres Indramayu mengaku belum mendapatkan identitas korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipali, termasuk penumpang yang mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia 3 orang, dibawa ke RSUD Arjawinangun. Korban yang luka dibawa ke RS Mitra Plumbon Cirebon," kata Kasat Lantas, yang saat dihubungi dalam perjalanan menuju rumah sakit.

BACA JUGA:Akibat Petasan Meledak, Ibu-Anak Terbakar Begini Kondisinya

Diungkapkan bahwa penumpang travel tersebut berisi 10 orang, diduga sopir ngantuk karena di lokasi tidak ditemukan ada bekas rem. Diketahui, identitas sopir bernama Mudiono, warga Lampung.

"Sekarang mau mengecek ke rumah sakit," ungkap Kasat Lantas Polres Indramayu, kepada radarcirebon.com.

Informasi terjadinya kecelakaan di Tol Cipali km 136, Kabupaten Indramayu, hari ini, Senin, 19, September 2022 diterima radarcirebon.com dari seorang pengguna jalan.

"Ada kecelakaan di Tol Cipali Km 136 Indramayu, sepertinya mobil travel nabrak truk," tutur salah seorang pengguna jalan dalam laporannya yang diterima, Senin pagi hari ini, 19, September 2022.

BACA JUGA:Rejeki Toyota Widasari Berikan Promo di Hari Pelanggan Nasional

Astra Tol Cipali hingga berita ini diturunkan telah dikonfirmasi oleh redaksi, namun belum memberikan keterangan. "Pagi, kami cek ya," tulis keterangan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan kembali terjadi di Tol Cikopo Palimanan (Cipali), pagi hari ini, Senin, 19, September 2022 di wilayah Kabupaten Indramayu.

"Ada kantung jenazah sepertinya sudah ada di pinggir jalan," kata pengendara yang melaporkan kecelakaan di Tol Cipali tersebut, pagi hari ini.

Diinformasikan bahwa kecelakaan terjadi pada mobil travel dengan plat BE atau Bandar Lampung. "Penumpangnya masih banyak di dalam, kelihatan tadi sedang dilakukan evakuasi oleh petugas," tutur pengguna jalan menginformasikan.

Terlihat dari video yang dikirimkan kepada redaksi radarcirebon.com, mobil travel tersebut berwarna putih dan posisinya rusak berat pada bagian depan sebelah kiri.

BACA JUGA:Aisyiyah Siap Sukseskan Indramayu Bermartabat

Diduga terjadi benturan pada bagian kiri depan saat mobil tersebut menabrak truk yang melaju searah di depannya.

Posisi akhir mobil kini sudah berada di bagian kiri badan jalan arah Cirebon. Petugas di lokasi masih melakukan penanganan kecelakaan tersebut.

Sebagai informasi, Km 136 Tol Cipali masuk dalam wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

BACA JUGA:IMT-GT 2022, Revitalisasi Industri Pariwisata dan Pembangunan Kota Berkelanjutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: