Breaking News!! Undangan dari DPRD Tak Sampai, Lucky Hakim Tetap Hadiri Paripurna

Breaking News!! Undangan dari DPRD  Tak  Sampai, Lucky Hakim Tetap Hadiri Paripurna

Lucky Hakim tengah menunggu pelaksanaan rapat paripurna DPRD Indramayu-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU


Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim akhirnya hadir di DPRD Indramayu,  Jum'at, 16 September 2022 sekitar pukul 09.30.

Meski sesuai undangan rapat dimulai pukul 09.00. Namun saat Lucky tiba di gedung DPRD rapat belum juga dimulai.

Lucky ternyata tidak langsung masuk  ke ruang sidang utama DPRD  Indramayu. Ia malah mencari ruang sekretariat, untuk mempertanyakan perihal undangan Rapat  Paripurna hari ini.

Pasalnya Lucky mengaku belum menerima undangan tersebut. Padahal seperti diberitakan sejumlah media online maupun medsos,  pihak DPRD Indramayu sudah mengirimkan surat undangan untuk Bupati Indramayu dan Wakil Bupati Indramayu.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Pengadaan Makan Minum Santri Tahfidz Quran, Pejabat Pemkab Indramayu Jadi Tersangka

"Jadi saya datang ke  DPRD ini setelah tahu dari medsos kalau hari ini ada Rapat Paripurna di DPRD. Undangan resmi dari DPRD justru belum saya terima, " ungkap Lucky,  saat ditemui di lobi DPRD,  sambil menunggu rapat paripurna.

Seperti diberitakan, Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu mengundang bupati Indramayu, Nina Agustina dan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim dalam sidang paripurna penyampaian laporan badan anggaran APBD perubahan 2022 serta persetujuan DPRD serta pendapat akhir Bupati Indramayu.

Selain itu, ada agenda paripurna lainnya yakni laporan pansus 10. Rapat paripurna tersebut akan digelar pada Jumat, 16 September 2022 pukul 09.00 WIB.

Sekretaris DPRD Kabupaten Indramayu, H. Ali Fikri, S,H, M.H mengatakan dalam sidang paripurna tersebut akan dihadiri juga oleh unsur perangkat daerah serta anggota DPRD Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Kenaikan BBM Tidak Prorakyat, Massa ABTI Sambangi DPRD

"Undangan resmi telah kami kirimkan baik ke Bupati Indramayu dan Wakil Bupati Indramayu. Bukti ekspedisi surat undangan juga ada di kami," kata dia, Kamis, 15 September 2022.

Ali menjelaskan, dalam setiap agenda rapat paripurna maupun kegiatan rapat lainnya, surat undangan kepada yang berkepentingan dilakukan sesuai prosedur.

"Bukti ekspedisi surat keluar, selalu kita arsipkan. Jadi, setiap undangan dipastikan akan sampai ke tujuan," kata dia.

BACA JUGA:Bagi yang Mau Ngurus SIM, Jadwal SIM Keliling Hari Ini Ada di Karangampel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: