Dijelaskan PSSI! Terkait STY Yang Terbang ke Como Italia; Dia Sedang Mencari Inspirasi Untuk Melatih Timnas

Senin 28-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

Terkait opini-opini yang tidak benar adanya Arya Sinulingga mengatakan, bahwa STY tidak ada hubungannya dengan Emil Audero yang akan di naturalisasi.

Karena secara garis keturunan Emil Audero sudah jelas memiliki darah Indonesia, jadi menurut Arya Sinulingga tidak usah di pantau.

Karena Emil Audero pasti nya akan di naturalisasi menjadi WNI untuk memperkuat Timnas Indonesia, di ajang-ajang bergengsi internasional.

Karena kualitas yang dimiliki Emil Audero memang seimbang dengan kualitas yang dimiliki Maarten Paes, kiper andalan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:'Indonesia Sebenernya Tim Lemah Tanpa 13 Pemain Naturalisasi' Sebuah Sindiran Media Vietnam Terhadap Indonesia

Hadirnya Emil Audero juga bisa menjadi pelapis yang kokoh untuk Timnas Indonesia, di kala Maarten Paes tejadi kendala hal yang tak di inginkan.

Karena bisa saja Maarten Paes suatu saat mengalami cedera ringan atau akumulasi kartu, dan Indonesia bisa memiliki pelapis nya yaitu Emil Audero.

Hal ini sangat bagus untuk kekuatan mistar gawang Timnas Indonesia, karena bisa di perkuat oleh kiper berkualitas seperti mereka.

 

Kategori :