Dijelaskan PSSI! Terkait STY Yang Terbang ke Como Italia; Dia Sedang Mencari Inspirasi Untuk Melatih Timnas

Senin 28-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Terkait kabar yang beredar Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia, yang terbang ke Como Italia di sebut sedang mencari inspirasi untuk melatih.

Kedatangan Shin Tae-yong, yang berkunjung ke negara Italia menuai sorotan publik karena menimbulkan banyak pertanyaan terkait dirinya ke Italia.

Atas hal tersebut, Exco PSSI Arya Sinulingga menanggapi kabar nya yang tengah beredar ini terkait Shin Tae-yong yang berkunjung ke Como.

Arya Sinulingga mengatakan untuk jangan salah kaprah, Shin Tae-yong berkunjung ke Como karena sedang mencari inspirasi tentang perkembangan sepakbola.

BACA JUGA:Hidup Mewah Kiper Timnas Indonesia Ternyata Anak Konglomerat! Maarten Paes Tumbuh Besar di Villa Megah

"Ya mungkin dia (Shin Tae-yong) butuh inspirasi di Como (Italia)." Ungkap Arya Sinulingga 

"Como itu kan tempatnya bagus ya. Itu kota yang kecil di ltalia. Berbatasan dengan Swiss."Jelas Arya Sinulingga.

"Itu (Como, Italia) tempat memang enak untuk cari inspirasi. Sekali-kali coba lah ke sana. Dapat inspirasi banyak di sana." Pungkasnya Arya Sinulingga.

"Emil Audero kan tidak perlu dipantau. Kan pemain-pemain diaspora itu kan, pemainnya kan sudah kelihatan ya. Kan enggak perlu dipantau ya." Imbuhnya Arya Sinulingga.

BACA JUGA:Ramadhan Sananta Akui Peran Penting Pelatih Yeom Ki-hun Dibalik Rahasia Ketajaman Striker Timnas Indonesia

Terkait hadirnya Shin Tae-yong yang berkunjung ke Como Italia, banyak spekulasi pertanyaan bahwasanya STY sedang mendekati Emil Audero.

Ya, Emil Audero merupakan pemain keturunan Indonesia yang berposisi sebagai kiper, ia merupakan pemain berkualitas keturunan Indonesia.

Yang bermain di liga Italia Serie-A, Emil Audero tergabung pada Klub Como 1907 ia memperkuat klub tersebut sebagai kiper.

Kiper berkualitas keturunan Indonesia ini memang memiliki garis darah keturunan Indonesia yang kental, karena ia lahir di NTB dirinya berpaspor Italia.

BACA JUGA:Kabar Baik Bagi Timnas Indonesia, 2 Pemain Keturunan Ini Sedang Menjalankan Proses Naturalisasi, Siapakah?

Kategori :