Jika Terpilih, Cabup Bambang Akan Perbaiki Jalan Penghubung Indramayu-Sumedang di Gantar

Kamis 24-10-2024,15:55 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni indarti hasyim


RADARINDRAMAYU.ID – Calon Bupati Indramayu, Bambang Hermanto, kali ini melakukan kunjungan ke Desa Bantarwaru, Kecamatan Gantar, pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Bambang meninjau kondisi jalan yang menghubungkan Kabupaten Indramayu dan Sumedang, yang dinilai kurang layak untuk dilalui.

Bambang Hermanto, yang didampingi oleh tokoh masyarakat setempat, Umar, menyatakan, “Ini perbatasan Indramayu-Sumedang. Saya dibawa oleh Kang Umar untuk melihat secara langsung kondisi jalan yang sampai hari ini kurang bagus. Padahal, tanah sekelilingnya ini berdiri pabrik-pabrik besar.”

Ia menambahkan bahwa perbaikan jalan ini akan menjadi salah satu fokus dalam program kerjanya jika terpilih sebagai bupati. “Besok kita akan pikirkan supaya jalan bisa bagus dicor,” tegasnya.

BACA JUGA:ASIH Komitmen Entaskan Pengangguran Anak Muda dengan Pendidikan

Kang Umar juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan Bambang.

“Alhamdulillah, baru kali ini ada calon Bupati yang sangat-sangat melihat situasi di lingkungan kami, terkhusus di wilayah Cijambe Desa Bantarwaru. Jalan akses penghubung kabupaten antara Indramayu dan Sumedang sangat blesak (jelek) dan tidak layak,” ujarnya.

Umar berharap agar ada solusi konkret untuk memperbaiki jalan tersebut dalam waktu dekat.

“Kami berharap jalan ini bisa menjadi lebih baik, yang bisa kami nikmati,” tuturnya.

BACA JUGA:Ranking FIFA Timnas Indonesia Terjun Bebas ke 130 Hendak Disusul Malaysia, Thailand Makin Gacor

Kunjungan ini disambut positif oleh warga setempat, yang berharap perhatian dari calon pemimpin daerah dapat membawa perubahan signifikan bagi infrastruktur, dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam Pilkada tahun ini, Bambang Hermanto berpasangan dengan Kasan Basari untuk
pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

Kategori :