Kevin Diks Kaget! Melihat Fans Indonesia 'Antusias Nya Luar Biasa' Pamer Ke Media Denmark; Banyak Notifikasi

Senin 21-10-2024,06:19 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Bek FC Kopenhagen Kevin Diks, mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari fans Indonesia karena dirinya sedang dalam proses naturalisasi menjadi WNI.

Antusias para fans Timnas Indonesia membuat pemain keturunan yang tengah dalam proses naturalisasi kaget, lantaran banyaknya notifikasi yang diterima nya.

Dan bahkan Kevin Diks memamerkan nya kepada media Denmark, yang dimana pada saat itu dirinya sedang melakukan sesi wawancara di Denmark.Bold.

Kevin Diks secara terang-terangan mengatakan, ia sangat kesulitan untuk membuka sosial media karena antusias Fans Indonesia sangat kuat biasa sehingga banyak notifikasi yang masuk.

BACA JUGA:Ini yang Terjadi Apabila AFC Mengabulkan Permintaan Bahrain, Indonesia Tetap Rugi?

BACA JUGA:Rencana Emil Audero di Naturalisasi 'Saya Orang Indonesia' Bahkan Lahir di NTB, Cuma Paspor Saya Italia

"Saya tidak bisa membuka (Akun) Instagram saya karena terlalu banyak (Notifikasi). Mereka adalah orang-orang yang sangat bangga dan sangat mendukung Timnas Indonesia." Pungkas Kevin Diks dalam media Denmark.

Ia menyebutkan bahwa fans Timnas Indonesia ini sangat bangga mendukung para pemain-pemain Timnas, hal itulah yang membuat Kevin Diks terkejut akan antusias Fans Indonesia.

"Saya bepergian ke Jakarta (Mengurus Proses Naturalisasi) ketika kami mendapat libur beberapa hari di sini selama jeda internasional." Ucap Kevin Diks.

Kevin Diks memang beberapa hari kebelakang tengah berada di Indonesia, dan kabar yang beredar dirinya ke Jakarta bukan tanpa sebab.

BACA JUGA:Untungkan Indonesia? Bahrain Terancam Kena Sanksi FIFA Apabila Enggan Melawan Indonesia di GBK

BACA JUGA:Respect Tim Medis Persebaya! Pemain Persib Tyronne del Pino Pingsan di Lapangan Saat Pertandingan

Kevin singgah ke Jakarta, karena sedang mengurus berkas-berkas naturalisasi untuk dirinya menjalani proses menjadi WNI.

Karena memang Kevin Diks sedang hangat namanya dalam proses naturalisasi di Indonesia, dan bahkan memang ia ingin memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dirinya pun pernah mengungkapkan bahwa, ketika nanti ia sudah menjadi WNI Kevin berharap bisa memberikan kontribusi dalam Timnas Indonesia ketika bertanding.

Kategori :