Dilirik Shin Tae-yong, Isyarat Terbuka Miliano Jonathans yang Segera Bersalaman dengan Erick Thohir

Minggu 20-10-2024,16:24 WIB
Reporter : R Herdi Dwitama
Editor : R Herdi Dwitama

RADARINDRAMAYU.ID – Rumor tentang Miliano Jonathans yang segera bersalaman dengan Erick Thohir ini berseliweran di internet.

Pemain kelahiran Belanda ini bermain untuk klub Vitesse Arnhem dan dikabarkan akan menjadi pemain nauturalisasi incaran PSSI selanjutnya.

Kabar Miliano yang akan bergabung dengan TImnas Indonesia tersebut disampaikan oleh media ESPN NL pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Disebutkan bahwa Shin Tae-yong selaku pelatih Skuad Garuda telah melirik pemain berdarah Campuran Belanda dan Maluku tersebut.

BACA JUGA:Ambisi Kaoru Mitoma, Jepang Ingin Raih Poin Penuh Melawan Indonesia dan China

BACA JUGA:Inilah Daftar Negara Lengkap Di Oseania Jika Tim Nasional Indonesia Pindah

“Pelatih Timnas Indonesia sudah menghubungi langsung Miliano Jonathans,” tulis media ESPN NL dalam uanggahan instagramnya.

Miliano Jonathans yang merupakan pemain dengan posisi sayap kanan tentu akan menjadi kekuatan tambahan yang sangat berdampak kepada Timnas Indonesia yang sekarang.

Apalagi dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang berlangsung pada bulan November di Jakarta nanti akan kandang dengan Jepang dan Arab Saudi.

Profil Miliano Jonathans

Menurut LiveSport, pemain Indonesia Miliano Jonathans lahir di Arnhem, Belanda, pada 5 April 2004. Meskipun dia berasal dari Maluku, dia tumbuh dan tumbuh di Arnhem.

BACA JUGA:Ini yang Terjadi Apabila AFC Mengabulkan Permintaan Bahrain, Indonesia Tetap Rugi?

BACA JUGA:Untungkan Indonesia? Bahrain Terancam Kena Sanksi FIFA Apabila Enggan Melawan Indonesia di GBK

Miliano bisa bermain sebagai penyerang sayap atau penyerang sayap. Menurut Transfermarkt, dia bergabung dengan Arnhemse Boys FC dan Arnhemse Boys Schuytgraaf, tim lokal. 

Pada 2014, Miliano bergabung dengan akademi klub Vitesse Arnhem. Pada 2020, dia bergabung dengan tim kelompok umur Vitesse dan perlahan naik ke tim U-18 dan U-21 setiap tahunnya. 

Kategori :