Jawaban Tegas Pihak PSSI Mengenai Tanggapan AFC Soal Bahrain Vs Indonesia! Arya Sinulingga; Semua Jelas Kok

Rabu 16-10-2024,07:03 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Berikan jawaban tegas kepada Sekertaris AFC, imbas menggelar deklarasi yang membingungkan tentang jawaban Sekertaris Jenderal AFC Datuk Seri Windsor John.

Exco PSSI Arya Sinulingga, langsung bantahkan jawaban dari Datuk Seri Windsor John yang merupakan Sekertaris Jenderal AFC yang berpusat di Malaysia.

Padahal Arya Sinulingga menegaskan, bertanya tentang mengenai kejanggalan yang ada di pertandingan Indonesia Vs Bahrain ada dua pertanyaan.

Yaitu tentang penambahan waktu dan asal dari negara wasit, yang memimpin jalannya pertandingan Indonesia Vs Bahrain pada kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Sukses Naturalisasi Kevin Diks, Jairo Riedewald Bakal Gabung Timnas Menyusul Diks?

Pada vidio unggahan di Instagram yang dimana sekertaris Jenderal AFC Datuk Seri Windsor John, mengatakan untuk pihak PSSI menjelaskan.

Dalam vidio tersebut Datuk Seri mengungkapkan bahwa Federasi sepakbola Indonesia (PSSI), harus klarifikasi untuk menjelaskan lebih detail.

Hal tersebut diminta oleh Datuk Seri, untuk menjelaskan lebih detail terkait laporan yang PSSI ajukan kepada AFC untuk menindak lanjuti laporan nya.

Padahal jika tidak diperjelas pun gak itu sudah sangat jelas, akan kejanggalan pada pertandingan Indonesia Vs Bahrain dan sekertaris Jenderal AFC juga bisa menyimpulkan (seharusnya).

BACA JUGA:PPKGBK Pastikan Rumput di Stadion GBK Sudah Membaik Saat Menjamu Jepang dan Arab, 'Sekarang Sudah 80 Persen'

"Kami butuh PSSI untuk mengklarifikasi apa yang mereka keluhkan (pertandingan Bahrain Vs Indonesia)." Ujar Datuk Seri 

"Apakah itu performa, manajemen waktu, atau masalah spesifik lainnya. Kami telah mendengar berbagai laporan, tetapi keluhan itu harus terperinci." Jelasnya Datuk Seri 

"VAR memantau semua keputusan wasit, dan mereka harus membenarkannya (jika ada keluhan)." Katanya Datuk Seri 

"Meskipun ofisial pertandingan tidak mengomentari penampilan mereka secara terbuka, mereka diharuskan untuk memberikan laporan terperinci kepada FIFA." Tambahnya Datuk Seri.

BACA JUGA:Ikut Gregetan! Kevin Diks Akui Frustasi Lihat Keputusan Wasit Ahmed Al-Kaf Kemarin, 'Saya Bete'

Kategori :