Diperkuat Bek Serie-A Italia, Indonesia 6 Kali Tak Terkalahkan Peran Jay Idzeas Berpengaruh? Begini Faktanya

Rabu 16-10-2024,06:26 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Ya, Peran dari kapten di Timnas Indonesia yaitu Jay Idzeas sangat berpengaruh dalam lini pertahanan yang kokoh, pemain yang berposisi sebagai bek memiliki kualitas yang mumpuni.

Jay Idzeas merupakan pemain keturunan Indonesia, yang memiliki darah campuran Indonesia-Belanda hadirnya Idzeas sangat berpengaruh dalam kekuatan Timnas Indonesia.

Karena dirinya tercatat dalam 6 pertandingan Timnas Indonesia bersama Jay Idzeas, belum pernah merasakan kekalahan dalam pertandingan.

Pemain yang berkarir di Serie-A Italia klub Venezia ini, memang memiliki kualitas yang sangat mumpuni dalam menjaga pertahanan di lini belakang Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Setelah Kevin Diks, Jairo Riedewald Bakal Nyusul Ke Indonesia Menemui Erick Thohir?

BACA JUGA:AFC Akhirnya Buka Suara Soal Kebijakan Wasit Ahmed Al-Kaf Kemarin, Apa Hasilnya? Sudah Diproses?

Karena bersama Jay Idzes, Timnas Indonesia berhasil meraih 3 kemenangan, 3 imbang, 4 clean sheet, dan berhasil menyumbang 1 gol untuk Timnas Indonesia.

Catatan tersebut berdasarkan dari hasil pertandingan Timnas Indonesia bersama Jay Idzeas, peran dari Idzeas sangat berkontribusi bahkan menyumbang 1 gol.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini telah melalui banyak laga bersama Indonesia, dari laga melawan Vietnam sebanyak 2 kali, Thailand, Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

Oleh karena itu dirinya tercatat telah melakoni 6 pertandingan bersama Timnas Indonesia, dan kontribusi dirinya untuk Timnas Indonesia sangat membantu.

BACA JUGA:PPKGBK Pastikan Rumput di Stadion GBK Sudah Membaik Saat Menjamu Jepang dan Arab, 'Sekarang Sudah 80 Persen'

BACA JUGA:Ikut Gregetan! Kevin Diks Akui Frustasi Lihat Keputusan Wasit Ahmed Al-Kaf Kemarin, 'Saya Bete'

Hal yang harus kalian ketahui bahwa negara-negara yang telah dilawan oleh Jay Idzes bersama Timnas Indonesia, merupakan negara-negara besar yang ia hadapi.

Bahkan mempunyai catatan mereka merupakan lawan-lawan yang kuat, di dunia sepakbola dan memiliki peringkat yang baik di FIFA.

Ingin tahu siapa saja negara-negara yang berhasil dimenangkan Timnas Indonesia dan diimbangi? Simak selengkapnya.

  • Indonesia Vs Vietnam (1-0)
  • Vietnam Vs Indonesia (0-3)
  • Indonesia Vs Thailand (2-0)
  • Arab Saudi Vs Indonesia (1-1)
  • Indonesia Vs Australia (0-0)
  • Bahrain Vs Indonesia (2-2)
Kategori :