Lucky Hakim Ajak Masyarakat Indramayu Pilih Paslon ASIH untuk Pilgub Jabar

Sabtu 12-10-2024,10:25 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID – Dalam rangka mendukung pemilihan Gubernur Jawa Barat, Lucky Hakim mengajak masyarakat Indramayu untuk memilih pasangan calon (paslon) Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie, yang dikenal dengan sebutan ASIH. Ajakan ini disampaikan Lucky dalam sebuah kampanye yang dihadiri oleh ratusan warga di Desa Sukaurip Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, pada Jumat, 11 Oktober 2024. 

Lucky Hakim sebagai calon Bupati Indramayu, juga mengajak masyarakat Indramayu untuk memilih paslon ASIH pada pemilihan Gubernur nanti. 

Menurut Lucky, Ahmad Syaikhu adalah orang yang berpengaruh dalam pencalonannya sebagai Bupati. 

“Pak Syaikhu adalah orang yang berjasa dalam pencalonan saya. Saya berharap Bapak-Ibu ridho untuk mencoblos pak Syaikhu, karena nanti ibu di TPS olih kertase loro, bu. Sing siji memilih Gubernur, sing siji memilih Bupati," ungkapnya di hadapan ratusan warga. 

Ia mengingatkan para pemilih bahwa mereka memiliki hak untuk memilih sesuai dengan hati nurani mereka.

BACA JUGA:PSSI-nya Bahrain Tutup Kolom Komentar Usai Klaim Gol Menit 90+6

Dalam pernyataannya, Lucky menekankan pentingnya dukungan terhadap Syaikhu sebagai calon gubernur. “Beliau nomor 3 di kertasnya. Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan,” tambahnya. 

Lucky berharap, dengan memilih ASIH, masyarakat dapat berkontribusi dalam menciptakan pemerintahan yang lebih baik dan berorientasi pada kepentingan rakyat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan sejumlah relawan yang menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan Lucky Hakim-Syaefudin untuk Pilkada Indramayu, dan paslon ASIH untuk Pilkada Jawa Barat. 

Dukungan Lucky Hakim diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pencalonan ASIH, terutama di wilayah Indramayu.

Dengan pemilihan yang akan dilaksanakan 27 November nanti, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya suara mereka, dalam menentukan pemimpin daerah yang dapat membawa perubahan. 

Kategori :