Ditolak Negara Lain, Malaysia Cuma Bisa Lawan Klub Lokal Warganet Ramai Berkomentar; Ngakak Bahan Ejekan

Sabtu 12-10-2024,06:51 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Malaysia memang selalu ada saja gebrakan tingkah lucunya, sempat sebelumnya ingin menaturalisai Mats Deijl.

Dan kabar tersebut ramai, bahwasanya ia Mats Deijl telah resmi di naturalisasikan menjadi warga negara Malaysia.

Namun faktanya hal tersebut tidak benar, justru proses naturalisasi Mats Deijl ditolak oleh FIFA karena tidak sesuai dengan prosedur.

Oleh sebab itu federasi sepakbola Malaysia (FAM), jadi bahan tertawaan masyarakat Malaysia karena menurut nya itu konyol.

BACA JUGA:Begini Ekspresi Kaget Shin Tae-yong dengar Aib Timnas Indonesia yang Pernah Kalah dari Bahrain 10-0

Dan kini ada yang terbaru dari Federasi sepakbola Malaysia (FAM), karena baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka berhasil mendapatkan lawan.

Malaysia berhasil mengamankan satu laga ujicoba melawan Selandia Baru, yang dijadwalkan berlangsung pada 14 Oktober mendatang.

Kabarnya sebelum Malaysia menghadapi New Zealand pada 14 Oktober mendatang, Timnas Malaysia akan menghadapi klub lokal yakni Auckland FC.

Diketahui, Auckland FC merupakan klub yang baru saja belum ada satu tahun, karena mereka berdiri pada 14 Maret 2024 alias 6 bulan yang lalu.

BACA JUGA:Jelang Laga Lawan Indonesia, Bahrain Disanksi FIFA Akibat Ulah Minus Suporter, Skuad Garuda Bisa Main Aman!

Klub ini diperkuat dua pemain ternama seperti Hiroki Sakai (mantan Marseille) dan Cameron Howieson (Burnley), Keduanya akan berlaga pada Jumat besok melawan Malaysia.

Terkait hal ini Malaysia menjadi perbincangan yang hangat, dan bahkan negara tersebut kini disorot oleh warganet karena tingkah nya yang ada-ada saja.

Ya,terutama setelah terungkap bahwa federasi sepakbola Malaysia (FAM) telah ditolak oleh beberapa negara untuk menggelar pertandingan persahabatan.

Untuk Negara-negara yang menolak di antaranya adalah Papua Nugini, Vanuatu, Kaledonia Baru, Tahiti, dan Fiji.

BACA JUGA:Gagal Menang, Pemain Australia Masih Terluka dan Kecewa karena Ditahan Imbang Timnas Indonesia

Kategori :