Kabar Gembira STY Konfirmasi 100 Persen, Paes Main Hadapi Bahrain di Bulan Oktober! Keadaan Paes Sudah Fit

Kamis 10-10-2024,19:27 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

Kini dirinya (Maarten Paes) telah masuk dalam Line Up Timnas Indonesia dan pastinya mistar gawang Timnas Indonesia semakin kuat karena Paes telah pulih dari masa cedera nya.

STY dapat pesan dari Eks pemain timnas Indonesia Rendi Irawan, yang pada waktu itu terbantai oleh Bahrain masi terpaku akan bayang-bayang kekalahannya.

bahkan pada saat pulang pertandingan dari Bahrain, Rendi Irawan tidak ingin bertemu dengan siapapun karena malu terima kekalahan di Bahrain.

Oleh karena itu Rendi Irawan memohon kepada Shin Tae-yong, untuk memenangkan pertandingan Away Indonesia menghadapi Bahrain untuk membalas dendam pada waktu itu.

BACA JUGA:PSSI Jawab Rumor Mengenai Kedatangan Kevin Diks ke Jakarta, Calon Naturalisasi Terbaru?

Ingin membantu wujudkan pesan pemain eks Timnas Indonesia yang pada waktu itu terbantai oleh Bahrain hingga 10-0, Shin Tae-yong keluarkan ini.

STY keluarkan Line Up jitu Timnas Indonesia, di isikan full para pemain naturalisasi termasuk dua pemain keturunan yang baru saja bergabung.

Dua pemain keturunan yang baru saja bergabung, ada Mees Hilgers dan Eliano Reijndres dua pemain yang memiliki kualitas mumpuni untuk memperkuat Timnas Indonesia. 

Kategori :