Kabar Gembira STY Konfirmasi 100 Persen, Paes Main Hadapi Bahrain di Bulan Oktober! Keadaan Paes Sudah Fit

Kamis 10-10-2024,19:27 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - nampaknya keberuntungan datang pada Timnas Indonesia, jelang menghadapi Bahrain di bulan Oktober ini.

Keberuntungan kali ini masi mengikat kepada Timnas Indonesia, lantaran pemain penting Indonesia yang dinyatakan cedera di konfirmasi pulih.

Ya pemain penting tersebut ialah Maarten Paes, seorang pemain yang berposisi sebagai kiper yang menjaga mistar gawang Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong telah mengkonfirmasi bahwa Maarten Paes, dalam keadaan 100% pulih dari cedera yang di alaminya dan siap perkuat Timnas Indonesia kembali.

BACA JUGA:Begini Ekspresi Kaget Shin Tae-yong dengar Aib Timnas Indonesia yang Pernah Kalah dari Bahrain 10-0

Mengapa Paes sangat berperan penting untuk pertandingan Timnas Indonesia, tentu saja karena dirinya pemain yang berposisi sebagai kiper.

Yang dimana timnas Indonesia sangat membutuhkan tenaga dari Maarten Paes, beliau sangat hebat dalam menjaga mistar gawang milik Timnas Indonesia.

Pemain yang berusia 26 tahun tersebut, merupakan pemain keturunan Indonesia-Belanda Maarten Paes berkarir sebagai kiper di Klub FC Dallas dan perkuat Timnas Indonesia.

Hadirnya Maarten Paes dalam kedalaman Skuad Garuda Indonesia, sangat berdampak signifikan terhadap kekuatan Timnas Indonesia bahkan kekuatan Indonesia dinilai sangat solid.

BACA JUGA:Jelang Laga Lawan Indonesia, Bahrain Disanksi FIFA Akibat Ulah Minus Suporter, Skuad Garuda Bisa Main Aman!

Bagaimana tidak solid, kualitas yang dimiliki oleh Maarten Paes saja sangat mumpuni menjaga mistar gawang Timnas Indonesia sangat baik.

Bahkan pada saat debutan nya bersama Timnas Indonesia, di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026 yang dimana timnas Indonesia berhadapan dengan Arab Saudi dan Australia.

Maarten Paes berhasil mendapatkan gelar Man Of The Match, yang dimana artinya pemain terbaik selama pertandingan berlangsung.

Itu sangat hebat, oleh karena nya Maarten Paes sangatlah dibutuhkan untuk menjaga gawang Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia Asia.

BACA JUGA:Gagal Menang, Pemain Australia Masih Terluka dan Kecewa karena Ditahan Imbang Timnas Indonesia

Kategori :