Media Bahrain Soroti Kelemahan Timnas Indonesia, Sebut 2 Faktor Ini Jadi Penentu Kemenangan Bahrain

Rabu 09-10-2024,15:08 WIB
Reporter : R Herdi Dwitama
Editor : R Herdi Dwitama

“Faktor lapangan dan penonton dinilai menjadi faktor terpenting yang harus diandalkan oleh Bahrain pada sisa laga yang digelar di kandang sendiri, mulai laga Indonesia, serta laga Australia, Arab Saudi, dan China,” tulis Media Al Watan News dalam artikelnya.

Selain itu, Al Watan jua menuliskan bahwa laga lanjutan di mana negaranya menjadi tuan rumah harusnya dimanfaatkan secara optimal agar dapat menjadi kesempatan untuk menjamin perolehan 12 poin dalam 4 laga (kandang).

BACA JUGA:Karma Pernah Tolak Indonesia, Malaysia Ditolak 8 Negara untuk Uji Coba di FIFA Matchday Oktober

BACA JUGA:Kevin Diks Segera Tiba di Jakarta? PSSI Ungkap Proses Naturalisasinya

“Timnas (Bahrain) harus memanfaatkan senjata di lapangan dan penonton dengan lebih baik di sisa pertandingan, untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut agar menjamin perolehan 12 poin dalam 4 laga (kendang),” imbuh Media Bahrain tersebut.

Meskipun secara logika, kedua faktor yang disebutkan tadi memang masuk akal tapi bukan berarti menjadi penentu Bahrain dapat memenangkan laga.

Seperti yang kita tahu bahwa pada laga tandang Indonesia melawan Arab Saudi, di mana Maarten Paes debut bersama Timnas Indonesia.

Pada laga tersebut, meskipun berada di kendang lawan, namun Timnas Indonesia masih bisa mempertahankan performa bermainnya dan berakhir dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Kevin Diks Berikan Kode OTW Jakarta Dalam Waktu Dekat? PSSI: Lihat Nanti

BACA JUGA:Fans Garuda di Timur Tengah Bersatu dan Siap Meriahkan Stadion Bahrain, Mees Hilgers: 'Tak Salah Pilih Negara'

Terlebih lagi, Skuad Garuda pastinya akan didukun dengan ribuan supporter yang akan hadir langsung ke Stadion Nasional Bahrain, Al-Riffa SC.

Kategori :