Terkuak! Ini Alasan PSSI Percepat Proses Naturalisasi Mees Hilgers, Ternyata Karena Absennya Pemain Ini

Sabtu 05-10-2024,06:23 WIB
Reporter : Erlangga
Editor : Erlangga

RADARINDRAMAYU.ID - 26 pemain Timnas Indonesia, telah mendapatkan panggilan untuk membela Sang Garuda.

Shin Tae-Yong, selaku kepala pelatih telah merilis 26 pemain untuk laga Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Laga berikutnya merupakan laga penting bagi Indonesia. Indonesia akan menantang Bahrain dan Tiongkok di kandangnya pada tanggal 10 dan 15 Oktober 2024.

Sejauh ini, Timnas Indonesia sendiri telah menyusun rekam jejak yang baik. Mencetak poin seri melawan Arab Saudi, dan Australia.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Bahrain, 3 Rekam Jejak Siasat Licik yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia dari Bahrain!

Sikap optimis, telah terpancar cerah dari para pendukung, federasi, hingga para pemain Timnas Indonesia yang akan segera menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia.

Skuad "mewah" Timnas Indonesia, sontak langsung menjadi sorotan di dunia sepak bola. Terdapat beberapa pemain baru yang menyertai Indonesia di laga kualifikasi Piala Dunia kali ini.

Mees Hilgers, adalah salah satu pemain baru yang disorot. Mees Hilgers sendiri telah menjalani sumpah WNI, dan resmi menjadi Warga Negara Indonesia.

Kehadiran Mees Hilgers, langsung menjadi sorotan di skuad baru Indonesia. Apalagi setelah PSSI terlihat berusaha keras mempercepat proses naturalisasi.

BACA JUGA:Kampanye di Segeran Kidul, Nina Agustina Fokuskan Program Insentif RT dan RW, serta Pemberdayaan Tenaga Kerja

Alasan PSSI percepat proses naturalisasi Mees Hilgers sendiri, baru terkuak setelah PSSI merilis daftar 26 pemain yang akan membela Timnas Indonesia.

Absennya Justin Hubner, ternyata menjadi alasan PSSI percepat proses naturalisasi Mees Hilgers.

Justin Hubner yang tengah mengalami cedera, ternyata belum dapat bergabung bersama Timnas Indonesia pada laga kontra Bahrain dan Tiongkok.

Hal ini menyebabkan PSSI segera percepat proses naturalisasi Mees Hilgers. Demi mencari pengganti di lini belakang Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Cerita Marteen Paes: Hidup Berubah Drastis Setelah Jadi WNI, Popularitas Meroket, dan Dipuja Banyak Orang

Kategori :