Kevin Diks Otw Indonesia, Kode Naturalisasi Kian Nyata, Mulai dari Tato dan Rasa Terbuka Membela Garuda

Jumat 04-10-2024,08:17 WIB
Reporter : Rafly W
Editor : Rafly W

Selain memiliki tato yang mencirikan kecintaannya terhadap tanah kelahiran leluhurnya, Kevin Diks memang terlihat sangat terbuka untuk membela skuad Garuda. 

"Aku dengar katanya aku juga masuk dalam radar (PSSI)," kata Kevin kepada Yussa Nugraha, dikutip radarindramayu.id, Jumat, 4, Oktober 2024.

Pemain bek FC Kopenhagen ini memang mengakui, bahwasanya kedekatan ia dengan Indonesia, itu didasari karena ibunya merupakan orang Maluku. 

Pria yang memiliki nama lengkap Kevin Diks Bakarbessy ini, selalu merasa senang jika peluang untuk membela Timnas Indonesia akan bisa jadi kenyataan bagi dirinya.

BACA JUGA:Kevin Diks Ungkap Ingin Mendapat Panggilan Naturalisasi, Namun Sampai Saat Ini Belum Ada Jawaban Resmi

"Ada tato Indonesia di tangan, itu untuk menggambarkan dari mana asal usulku," tegas Kevin Diks sewaktu diwawancarai oleh Yussa Nugraha. 

"Aku selalu mengatakan bahwa aku terbuka untuk itu. Tetapi selama federasi tidak mendatangi dan mengontak aku, ya tidak usah berpikir tentang itu," ujarnya. 

"Kalaupun serius, federasi harus bergerak dengan cepat. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi dengan karirku ke depannya," sebut dia sembari menyatakan kode ingin dinaturalisasi. 

Kategori :