Resmi WNI! Begini Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Saat Diambil Sumpah Setia Kewarganegaraan Indonesia

Senin 30-09-2024,21:40 WIB
Reporter : Fathah
Editor : Fathah

Karakteristik ini tentu menjadi aset berharga bagi Timnas Indonesia, yang membutuhkan sosok bek tengah berkualitas untuk menghadapi tim-tim kuat di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Prediksi Line Up Timnas Indonesia Bulan Oktober, Full Naturalisasi? Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Gabung?

Dengan pengalaman bermain di liga Eropa, Mees diharapkan dapat memperkuat pertahanan Timnas dan memberikan dampak positif dalam strategi pelatih Shin Tae-yong.

Profil Singkat Eliano Reijnders

Di lini tengah, Eliano Reijnders juga akan menjadi tambahan penting bagi Timnas Indonesia. Pemain yang kini memperkuat PEC Zwolle di Eredivisie Belanda ini juga berusia 23 tahun.

Ia merupakan adik dari pemain AC Milan dan Timnas Belanda, Tijjani Reijnders. Eliano memiliki darah Indonesia dari sang ibu, Angelina Syane Lekatompessy, yang bersuku Ambon.

Sebagai gelandang, Eliano memiliki kemampuan teknik tinggi, visi permainan yang baik, serta kecepatan dalam mendistribusikan bola.

BACA JUGA:Pendaftar Petugas KPPS untuk Pilkada 2024 di Indramayu Membludak

Kemampuan Eliano diharapkan dapat menambah kreativitas di lini tengah Timnas Indonesia, memberikan suplai bola yang matang bagi para penyerang, dan menjadi motor permainan dalam menghadapi tim-tim seperti Bahrain dan Cina.

Dengan pengalamannya bermain di liga Belanda, Eliano memiliki potensi besar untuk menjadi pemain kunci di skuad Merah Putih.

Dengan resmi menjadi warga negara Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diharapkan segera bergabung dengan Timnas untuk laga-laga penting di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Erick Thohir optimis bahwa kehadiran kedua pemain ini akan memberikan perubahan signifikan pada kualitas permainan Timnas.

Selain itu, pelatih Shin Tae-yong diyakini akan memiliki lebih banyak pilihan taktik dan strategi dengan adanya pemain-pemain berpengalaman seperti Mees dan Eliano.

Kategori :