Diler Honda DSKM Karangampel Apresiasi Komsumen Setia di Hari Pelanggan Nasional

Senin 30-09-2024,15:03 WIB
Reporter : Anang Syahroni
Editor : Leni indarti hasyim

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Sebagai bentuk menjalin kedekatan dan apresiasi kepada para konsumen setianya, Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel memberikan penghargaan kepada pelanggannya di peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024, Sabtu (28/9).

Bertempat di Diler Honda Dwi Setia Kawan Motor (DSKM) Karangampel lebih dari 100 pelanggan setia diler dimanjakan dengan program promo-promo menarik mulai dari potongan harga hingga jutaan rupiah untuk pembelian sepeda motor hingga diskon servis.

Owner Diler Honda DSKM Karangampel Kartika Dewi Cahyadi di dampingi PIC Opan Jamalwinanto mengungkapkan pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, DSKM Karangampel memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan setia, baik yang selalu mempercayakan pembelian sepada motor dan servis kendaraannya secara rutin ke Diler Honda DSKM Karangampel.

"Tidak sebatas promo menarik, dan pemberian penghargaan kepada para konsumen setiap kami, tapi pada peringatan Hari Pelanggan Nasional di DSKM juga menyediakan hadiah langsung," katanya.

BACA JUGA:Indra Sjafri Ungkap Ada Tambahan 3 Pemain Keturunan untuk Dinaturalisasi, Siapakah Mereka?

Hari Pelanggan Nasional yang setiap tahun diperingatan  setiap tahun pada 4 Sepetember itu menjadi momentum untuk mempererat dan menjalin kedekatan antara pihak diler dengan para konsumen. 
Diler Honda DSKM Karangampel juga memberikan potongan harga hingga Rp 1,4 Juta untuk pembelian sepada motor baru all matic, dan dapatkan promo pembelian kembali voucher diskon kredit, dan diskon Apparel.

"Tadi kami berikan penghargaan untuk konsumen yang secara rutin servis ke kami sejak tahun 2015, untuk mempermudah layanan servis motor, konsumen motor honda bisa booking servis gunakan aplikasi daya auto, bahkan kita juga layanan servis jemput bola jika kendaraanya tidak dapat di bawa ke bengkel," ujaranya.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diadakan Diler DSKM Karangampel sangat diapresiasi para pelanggannya, seperti Sarni konsumen asal Desa/ Kecamatan Karangampel, mengatakan sangat puas terhadap layanan servis sepada motor yang berada di Diler DSKM Karangampel.

"Servis di DSKM motor jadi enak lagi, ya pokoknya sangat puas dengan layanan servis motornya, plus sekarang dapat hadiah," tuturnya. (oni/adv)

BACA JUGA:Meski Main Gacor Bersama U-20, Shin Tae-yong Nilai Jens Raven Masih Terlalu Mentah Untuk Gabung Timnas Senior

Kategori :