RINDU: Nomor 3 Nina-Tobroni Akan Bawa 3 Keunggulan Paslon Selama Kampanye

Selasa 24-09-2024,19:05 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID – Relawan pasangan calon (paslon) Nina Agustina-Tobroni yang terhimpun dalam RINDU (Relawan Milenial Nina Agustina Indramayu), merespons positif penetapan nomor urut paslon oleh KPU Indramayu beberapa waktu lalu. Dalam acara yang dihelat di Gedung PGRI Sindang itu, paslon Nina Agustina-Tobroni mendapatkan nomor urut 3. 

Ketua Umum RINDU, Ariq Rifqi Musthofa, mengaku senang dengan hasil penetapan nomor yang diperoleh pasangan Nina Agustina-Tobroni. 

"Alhamdulillah saya menyambut dengan senang dan gembira dengan diperolehnya nomor 3 dari pasangan Nina dan Tobroni," kata Ariq kepada Radar Indramayu, Selasa, 24 September 2024. 

Menurutnya, nomor 3 melambangkan 3 poin yang menjadi keunggulan paslon tersebut, dan menjadi jargon untuk dibawakan selama kampanye. 

"Karena memang dari nomor 3 ini melambangkan 3 poin sesuai dengan jargon dari paslon Nina Tobroni, yaitu; jujur, amanah, merakyat," ujar dia. 

BACA JUGA:Resmi Jadi Pjs Bupati Indramayu, Dedi Taufik Langsung Dapat Pesan dari Nina Agustina

Lebih lanjut, Ariq mengungkapkan bahwa RINDU akan berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Nina-Tobroni untuk mempersiapkan kampanye damai. 

"Selanjutnya untuk gerakan lebih lanjut, Rindu akan berkoordinasi dan sinkronisasi dengan tim pemenangan Pasloni Nina-Tobroni," ungkapnya.

Bersama Tim Pemenangan, RINDU akan melakukan sinkronisasi terkait titik-titik sosialisasi kepada masyarakat, terutama di kalangan pemuda. 

"Yang terutama kita akan coba sinkronisasi tentang titik-titik sosialisasi di masyarakat pada masa kampanye. Dan itu akan kita maksimalkan utamanya dari segmentasi milenial, target pemilih milenial atau pemula," tutupnya.

Kategori :