Bacabup Lucky Hakim Optimistis Nomor 2 untuk Kemenangan Rakyat

Bacabup Lucky Hakim Optimistis Nomor 2 untuk Kemenangan Rakyat

Bacabup Lucky Hakim melaksanakan prosesi pengambilan nomor urut untuk Pilkada (23/9/2024). -Foto: Burhannudin.-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Pasangan calon (Paslon) Lucky Hakim - Syaefudin ditetapkan sebagai paslon dengan nomor urut 2 untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu tahun 2024. Hal itu setelah KPU Indramayu menyelenggarakan Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon, di Gedung PGRI, Desa/Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Senin, 23 September 2024. 

Lucky Hakim, mantan Wakil Bupati Indramayu yang kini mencalonkan diri sebagai Bupati Indramayu, menyatakan bahwa nomor urut dua yang disematkan pada paslon Lucky Hakim-Syaefudin bukan hanya sekadar angka, tetapi simbol harapan dan kerja keras untuk rakyat. 

Dalam pernyataannya, Lucky menekankan bahwa makna di balik nomor ini mencerminkan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat.

"Nomor dua adalah simbol dari kerjasama dan keberanian. Kami berkomitmen untuk bekerja keras demi kesejahteraan bersama," ujarnya saat acara konferensi pers usai acara KPU Indramayu, di Gedung PGRI, Senin (23/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Lucky juga menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam setiap program yang akan diluncurkan. 

BACA JUGA:Oknum Suporter Rusuh, Nick Kuipers Curhat: Kenapa Kita Tidak Aman Meski di Stadion Kita Sendiri?

Ia percaya bahwa dengan melibatkan rakyat dalam pengambilan keputusan, akan tercipta program yang lebih tepat sasaran dan efektif. 

"Kemenangan sejati adalah saat masyarakat merasakan dampak positif dari kebijakan yang diambil. Itu yang akan menjadi prioritas kami," tambahnya.

Lebih jauh, Lucky menegaskan bahwa setiap langkah yang diambil dalam kampanye ini tidak hanya sekadar untuk meraih suara, tetapi juga untuk membangun kepercayaan di antara masyarakat. 

Ia bertekad untuk menjadikan setiap suara sebagai bagian dari perjalanan menuju kesejahteraan yang lebih baik.

Lucky Hakim juga berharap dapat mengubah paradigma kepemimpinan yang lebih inklusif dan responsif. "Mari kita jadikan nomor dua sebagai simbol kemenangan yang membawa harapan baru bagi seluruh lapisan masyarakat," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: