Nina-Tobroni Dapat Nomor Urut Tiga, Siap Lanjutkan Pembangunan Indramayu

Selasa 24-09-2024,09:56 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID - Ribuan massa memadati rumah pemenangan relawan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina-Tobroni, di Jalan Raya Soekarno-Hatta, tepatnya di depan SPBU Bungkul Indramayu, Senin, 23 September 2024.

Mereka bertujuan untuk mengiring paslon tersebut, menuju Gedung PGRI Sindang Indramayu guna mengikuti pengundian penetapan nomor urut, dan sekaligus deklarasi pilkada damai. 

Dalam kesempatan itu, putri dari mantan Kapolri Jendral Polisi (Purn) Da'i Bachtiar, secara resmi mendapat nomor urut 3 (tiga) pada Pilkada yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang.

"Yang spesial adalah nomor tiga. Ini merupakan nomor keberuntungan yang mengandung makna iman, Islam, ikhsan. Juga mista, raja, utama, sri, lunggu, dunia," jelas Nina dalam jumpa persnya usai mengambil undian nomor urut. 

Pihaknya bersama Tobroni bertekad untuk terus melanjutkan program kerja yang sudah berjalan selama tiga tahun setengah memimpin Indramayu. Apa yang sudah dijalankan selama ini, kata dia, adalah bekerja baik dan kerja nyata untuk Kabupaten Indramayu yang lebih baik lagi. 

"Dan buat masyarakat Indramayu, jangan dibutakan oleh telinganya, mata hatinya, bahwa apa yang saya sudah dikerjakan ini memang benar-benar nyata, bukan untuk pribadi saya prestasinya, tapi adalah prestasi untuk masyarakat Indramayu pada umumnya," ucap Nina. 

BACA JUGA:Kecam Aksi Ricuh Bobotoh, Persib Bandung Minta Polisi Usut Tuntas

Nina menambahkan, "alhamdulillah saat ini dengan adanya sinergi dari anggota DPR RI, Pak H Dedi Wahidi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu, itu sudah sangat luar biasa sekali."

"Sejumlah pembangunan infrastruktur seperti jalan, gorong-gorong hingga jembatan kini sudah terwujud. Bahkan, masyarakat sudah bisa menikmati dengan pembangunan yang kita sudah laksanakan bersama dengan Pak Dedi Wahidi," kata Nina. 

Untuk ke depan, Nina-Tobroni bersama Pak Wahidi akan terus berjuang dan melanjutkan pembangunan yang masih belum selesai. "Kami bersama Pak Tobroni meminta doa dan dukungan. Agar kembali mendapat amanah dari masyarakat Indramayu," pintanya. 

Sementara Calon Wakil Bupati H Tobroni, meminta kepada seluruh masyarakat Indramayu yang kita cintai dan kita banggakan. Agar dalam melaksanakan kampanye dengan cara-cara positif.

"Kita kampanye dengan menjual program-program yang kita gunakan. Juga visi-misi sesuai dengan apa yang kita perjuangkan guna kemajuan Indramayu. Mari kita lanjutkan pembangunan di Kota Mangga dengan mencoblos nomor urut 3 Nina-Tobroni," pungkasnya.

BACA JUGA:Mantan Bupati H Supendi: Bupati Nina Berhasil Bangun Indramayu, Meski 3,5 Tahun Menjabat

Tampak hadir mengantarkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina-Tobroni, adalah dua tokoh Indramayu yang juga dedengkot Partai Golkar H. Ahmad Djahidin, Dewan Penasehat Tim Pemenangan H Supendi (Mantan Bupati Indramayu), anggota DPR RI terpilih yang juga tokoh PKB H Dedi Wahidi. 

Selanjuthya hadir Ketua DPC PDI Sirojudin, Ketua Perindro Hj Ami Anggraeni didampingi suaminya Yosef Ibrahim, dan kedua orang tua tercinta dari Cabup Nina yaitu Jendral Polisi (Purn) H. Da'i Bachtiar bersama istrinya Ida Yulianti Da'i Bachtiar. 

Kategori :