Ole Romeny Fix Tidak Jadi Naturalisasi, Mauro Zijlstra Jadi Kandidat Kuat!

Senin 23-09-2024,20:00 WIB
Reporter : Farhan
Editor : Farhan

RADARINDRAMAYU.ID - Keputusan mengenai naturalisasi pemain sepak bola untuk memperkuat Timnas Indonesia kembali menuai sorotan.

Salah satu nama yang sempat digadang-gadang akan memperkuat lini depan Timnas Indonesia adalah Ole Romeny, penyerang muda berbakat asal Belanda.

Pemain berusia 24 tahun ini, yang kini memperkuat FC Utrecht di Eredivisie, mulai menjadi perbincangan setelah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengikuti akun Instagram pribadinya.

Hal ini banyak memicu spekulasi bahwa Romeny akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia sebagai calon pemain naturalisasi terbaru.

BACA JUGA:Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald, Manakah Pemain Yang Menjadi Naturalisasi Selanjutnya Bagi Timnas

Keunggulan Romeny sebagai seorang striker sangat menjanjikan. Kemampuannya dalam mencetak gol secara konsisten di level klub menjadikannya sebagai target utama PSSI.

Romeny sendiri pernah menunjukkan minat untuk membela Timnas Indonesia setelah berkomunikasi langsung dengan Erick Thohir beberapa waktu lalu.

Penyerang yang memiliki keahlian luar biasa dalam mencetak gol ini diyakini bisa menjadi tambahan kekuatan bagi lini serang Indonesia, yang membutuhkan lebih banyak variasi dan daya dobrak.

Namun, baru-baru ini, sebuah unggahan di Instagram Romeny tampaknya mengindikasikan hal lain.

BACA JUGA:Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bikin Bahrain dan China Ketar Ketir, 'Tim yang Gak Masuk Akal'

Dalam unggahannya, Romeny membagikan sebuah pesan yang penuh makna, yang banyak dianggap sebagai tanda bahwa proses naturalisasinya tidak berjalan mulus.

Meskipun tidak ada pernyataan resmi, caption dalam unggahannya memberikan kesan mendalam. "Yakinlah dengan hasil terbaik bahkan jika Anda belum melihatnya dalam sebuah perjalanan," tulis Romeny, seolah ingin menghibur para penggemarnya di tengah ketidakpastian.

Unggahan tersebut diakhiri dengan kata-kata yang lebih filosofi, "Biarkan bunga-bunga mengingatkan kita semua mengapa hujan begitu diperlukan."

Spekulasi ini semakin diperkuat oleh pernyataan Exco PSSI, Arya Sinulingga, yang mengungkapkan bahwa ada beberapa kendala prinsip yang menyebabkan kesulitan dalam proses naturalisasi Romeny.

BACA JUGA:Sandy Walsh Ingatkan Pemain Timnas Indonesia yang Kurang Disiplin, Masih Sering Makan Ini

Dalam podcast pribadinya, Arya menjelaskan bahwa meskipun Erick Thohir sudah berusaha sebaik mungkin, beberapa hal tidak dapat dipertemukan.

“Pak Ketum sudah sangat profesional dan menyiapkan semuanya dengan baik, tapi ternyata tidak ada titik temu,” ungkap Arya.

Dengan demikian, banyak yang percaya bahwa Ole Romeny fix tidak jadi naturalisasi untuk membela Timnas Indonesia.

Sementara itu, berita baik datang dari pemain keturunan lain, Mauro Zijlstra, yang secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya telah memulai proses naturalisasi.

Kategori :