Tidak Menggubris Kegaduhan Naturalisasi, Mees Hilgers Justru Tampil Percaya Diri! 'Kami Di Jalur Yang Benar'

Minggu 22-09-2024,15:03 WIB
Reporter : Erlangga
Editor : Erlangga

RADARINDRAMAYU.ID - Program naturalisasi, akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat Indonesia. 

Program yang telah menunjukkan keberhasilannya sedikit demi sedikit ini tengah menjadi paradigma yang tak kunjung usai hingga saat ini. 

Padahal, Timnas Indonesia menunjukkan keberhasilan program pemain naturalisasi lewat berbagai pencapaian yang belum pernah diraih sebelumnya. 

Terbukti dengan hasil manis yang diraih Timnas Indonesia dalam 2 laga pertama Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

BACA JUGA:Asnawi Mangkualam Bawa Port FC Kalahkan Persib, Dihujat Netizen, Disebut Kapten Timnas Tak Nasionalis

Pertandingan berikutnya akan mempertemukan Indonesia dengan 2 negara kuat lainnya di Group C. 

Bahrain dan China, akan menjadi lawan selanjutnya. Tentunya, PSSI telah menyiapkan amunisi yang memadai untuk pertandingan ini. 

Salah satunya adalah dengan kehadiran pemain naturalisasi yang baru. Mees Hilgers, menjadi salah satunya, sekaligus di rumorkan akan tampil pada dua laga berikutnya. 

Timnas Indonesia yang tengah membutuhkan poin untuk mengamankan posisi, tentunya akan sangat terbantu dengan kehadiran Mees Hilgers. 

BACA JUGA:Reaksi Henhen Herdiana dan Kakang Rudianto Usai Bobotoh Sebut Nama Mereka Saat Demo; Bisi Aya Nu Neunggeul?

Di tengah masalah dan paradigma naturalisasi di Indonesia, Mees Hilgers justru memberikan sebuah dukungan positif terhadap negara asalnya ini. 

Dalam sebuah postingan yang diunggah lewat halaman Instagram @sibola_id, Mees menyebutkan jika Timnas Indonesia berada di jalur yang benar. 

"Kami (Timnas Indonesia) berada di jalur yang benar," ucap Mees Hilgers percaya diri.  

Mees Hilgers juga menerangkan jika hasil yang diperoleh dari laga kontra Arab Saudi dan Australia merupakan laga penting yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh para anak asuh Shin Tae-Yong. 

BACA JUGA:Peluang PSSI, 6 Pemain Keturunan Indonesia Belum Mendapatkan Panggilan Timnas Pusat?Kesempatan Untuk Indonesia

Kategori :