Ole Romeny Unggah Pesan Menyentuh di Instagram, Gagal Jadi Pemain Naturalisasi?

Kamis 12-09-2024,15:39 WIB
Reporter : Farhan
Editor : Farhan

RADARINDRAMAYU.ID - Erick Thohir, baru saja mengumumkan bahwa Presiden Joko Widodo dijadwalkan menandatangani surat permohonan naturalisasi untuk kedua pemain Mees Hilgers dan Eliano Reijnder.

Dengan adanya tanda tangan resmi dari Presiden membuat Mees Hilgers dan Eliano Reijnder semakin dekat jadi bagian keluarga baru dari Timnas Indonesia.

“Kami berharap seluruh proses administrasi di DPR bisa segera diselesaikan,” ujar Erick Thohir dengan penuh optimisme.

Ia menambahkan bahwa kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders sangat diharapkan dapat memperkuat Timnas Indonesia dalam laga-laga penting yang akan datang.

BACA JUGA:Berhasil Imbangi Australia, Maarten Paes Bangga dengan Performa Timnas Indonesia! 'Makin Betah'

Lebih lanjut, Erick Thohir menjelaskan bahwa surat permohonan naturalisasi kedua pemain ini telah mendapatkan tanda tangan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) serta Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg).

"Menpora dan Mensesneg sudah menandatangani, dan Pak Presiden akan menandatangani hari ini. Setelah itu, proses akan dilanjutkan di DPR agar pada 10-15 Oktober mendatang, mereka bisa memperkuat Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Bahrain dan China," Ujar Ketum PSSI Erick Thohir.

Jauh sebelum Mees Hilgers dan Eliano Reijnder ada satu nama yang disebutkan bakal memperkuat lini depan timnas Indonesia.

Nama pemain tersebut adalah Ole Romeny, Ole Romeny merupakan seorang striker atau penyerang berbakat yang saat ini bermain untuk FC Utrecht di Eredivisie, Belanda.

BACA JUGA:Mauro Zijlstra sudah Siapkan Dokumen Naturalisasi Sedangkan Ole Romeny Kemungkinan Tidak Jadi Naturalisasi

Penyerang berusia 24 tahun ini mulai menarik perhatian publik Indonesia setelah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengikuti akun Instagram pribadinya.

Ketertarikan PSSI terhadap Romeny tidak lepas dari kemampuannya dalam mencetak gol secara gamblang dan konsisten di level klub.

Ole Romeny sendiri telah menunjukkan minat untuk membela Timnas Indonesia setelah sempat berkomunikasi dengan ketua PSSI Erick Thohir beberapa bulan yang lalu.

Memiliki keterampilan yang baik dalam mencetak gol, Ole Romeny bisa menjadi tambahan berharga di lini depan Timnas Indonesia, memberikan lebih banyak opsi dan daya gedor bagi pelatih.

BACA JUGA:Tidak Ingin Ketinggalan dari Indonesia, Malaysia Segera Naturalisasi Josh Brownhill Secepatnya

Namun baru baru ini Ole Romeny unggah pesan menyentuh pada caption dan foto dalam unggahan Instagram pemain berusia 24 tahun tersebut tampaknya menyiratkan sesuatu hal.

Meskipun ia tidak langsung memberikan pernyataan secara resmi, ia membagikan sebuah kutipan yang penuh makna dan seolah memberi pesan tersirat kepada para penggemarnya.

"Yakinlah dengan hasil terbaik bahkan jika Anda belum melihatnya dalam sebuah perjalanan," demikian bunyi kutipan yang diunggahnya, seakan memberikan harapan di tengah keraguan. Romeny melanjutkan dengan pesan lain yang menggugah, "Keyakinan luar biasa Anda akan membawa Anda ke sebuah keajaiban yang akan terungkap."

Unggahan tersebut diakhiri dengan kata-kata yang penuh dengan filosofi, "Biarkan bunga-bunga mengingatkan kita semua mengapa hujan begitu diperlukan."

BACA JUGA:Sindir Naturalisasi Indonesia, Nyatanya Malaysia Juga Sama, Ini Bukti Ke-9 Pemain Keturunan Harimau Malaya 

Hal ini diperkuat adanya kurang menyenangkan datang dari Exco PSSI Arya Sinulingga, "Ole, agak berat, ada hal-hal prinsip yang agak susah. Ada hal yang kita lakukan, usaha juga sebenarnya," jelas Arya Sinulingga di Podcast Bebas di Youtube Pribadi Miliknya.

"Pak Ketum langkahnya baik dan profesional. Jadi beliau sudah atur dengan baik begitu ya, tapi ternyata nggak ketemu," imbuhnya.

"Ya mudah-mudahan namanya juga waktu. Dulu aja Justin agak berat tuh, tapi akhirnya bisa lagi," Ujar Arya

Sehingga banyak orang yang meyakini bahwa Ole Romeny gagal jadi pemain naturalisasi bagi timnas Indonesia.

 

Kategori :