Naturalisasi Ole Romeny Sulit, Netizen: Bukan Tidak Mungkin, Mees Hilgers Seharga Rp121,67 Miliar Aja Bisa!

Minggu 08-09-2024,14:10 WIB
Reporter : Rafly W
Editor : Rafly W

Nama Mees Hilgers dan Ole Romeny memang selalu dikaitkan dengan proses naturalisasi di tubuh Timnas Indonesia.

Berbeda dengan Ole, Hilgers kini sudah resmi bisa dinaturalisasi, sebab dia sudah datang ke Indonesia dan bersalaman dengan Erick Thohir, bahkan Hilgers juga sudah ikut latihan bersama Timnas. 

Sementara itu, striker FC Utrecht yang selalu digadang-gadang untuk datang ke tanah air dan menjalani naturalisasi, sampai saat ini masih belum terealisasi.

"Ole saat ini ngga, tapi kedepannya kita juga ngga tahu, pak Erick sudah usaha sebenarnya, langkah-langkahnya juga sudah sangat baik dan profesional, sudah beliau atur dengan baik" ucap Arya. 

BACA JUGA:Terkuak! Ternyata ini Alasan Mees Hilgers Bela Timnas Indonesia

Tinggal menunggu waktu saja kedepannya bagaimana, perlu diingat Ole dan Mees memiliki harga pasaran yang berbeda sebagai pemain keturunan grade A. 

Ole Romeny punya valuasi harga pasaran sebesar Rp13,91 Miliar, sedangkan Mees Hilgers punya valuasi harga pasaran sebesar Rp121,67 Miliar, sangat berbeda jauh jauh bukan.

Tentunya, untuk pemain dengan harga pasaran yang mahal saja bisa dinaturalisasi, pastinya Ole yang masih memiliki harga puluhan miliar, masih terbuka dan cukup ada peluang.

Kategori :