Jay Idzes Ungkap Percaya Diri Melawan Arab Saudi Apapun Hasilnya

Kamis 05-09-2024,12:42 WIB
Reporter : Farhan
Editor : Farhan

RADARINDRAMAYU.ID - Memasuki laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi, pemain belakang Timnas Indonesia, Jay Idzes ungkap percaya diri melawan Green Falcon dan kesiapannya untuk bermain secara maksimal.

Seperti yang diketahui sebelumnya Shin Tae-yong menunjuk Jay Idzes sebagai kapten Tim Nasional Indonesia untuk laga melawan Arab Saudi.

Mendapatkan sebuah pertanggungjawaban yang cukup besar tentunya membuat Jay memastikan pasukannya tidak takut melawan Arab Saudi.

Para pemain tetap percaya diri di laga perdana Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tersebut.

BACA JUGA:Gunakan Teknologi Kamera Zeiss, Begini Spesifikasi Lengkap Vivo V40 dan Harga Resmi di Indonesia

BACA JUGA:Tidak Hanya Mauro Zijlstra dan Ole Romeny, Rupanya Calon Pemain Naturalisasi Ini Jadi Incaran PSSI Selanjutnya

Namun, bek Venezia itu menegaskan bukan berarti tim asuhan Shin Tae-yong itu tidak punya peluang untuk meraih hasil yang maksimal dalam pertandingan.

Ia memastikan Timnas Indonesia bisa menang karena di sepakbola apapun bisa terjadi.

Seperti dijadwalkan, laga akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat 6 September 2024 pukul 01.00 WIB mendatang.

Idzes juga mengakui bahwa Arab Saudi memiliki kekuatan tempur yang patut diwaspadai. Baik dari segi permainan, pelatih sampai komposisi pemain yang cukup solid.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Pasang Target Timnas Indonesia Capai Peringkat 100 Besar FIFA

BACA JUGA:Ayi Sumarna Jadi Penyuluh Swadaya Berprestasi di Jabar

Namun bagi dia, tidak ada yang tidak mungkin di pertandingan sepakbola.

“Kita tahu Arab Saudi adalah tim yang bagus. Memiliki pemain berkualitas di liga mereka. Tapi pada akhirnya ini adalah sepakbola."

"Jadi, apa pun bisa terjadi, selayaknya Arab Saudi yang mengalahkan Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022 lalu,” kata Idzes dalam konferensi pers jelang laga, Rabu 4 September 2024.

Kategori :