Indonesia Berhasil Kalahkan Argentina, Tapi Tidak dengan Thailand, Ole Romeny Tetap Yakin Buat Gabung Timnas 

Jumat 30-08-2024,19:36 WIB
Reporter : Rafly W
Editor : Rafly W

Ole Romeny memang masih memikirkan keputusan untuk bisa membela Timnas Indonesia, karena ia tidak sembarang ingin mengambil keputusan saja.

Perlu diketahui proses naturalisasi itu merupakan proses yang sulit, bahkan hal itu juga dapat berdampak langsung pada karir dan masa depan seorang pemain yang menjalani proses tersebut. 

Walaupun pernah ada kabar burung bahwa Ole ingin ditarik oleh Timnas Belanda, tetapi nyatanya hal tersebut hanya rumor dan asumsi liar belaka.

Proses naturalisasi Ole Romeny bisa menuju ke arah yang benar dan pasti, terlebih lagi dengan melihat faktor ketertarikannya untuk membela tanah kelahiran sang leluhurnya. 

BACA JUGA:Hitungan Jam Transfer Window Eropa Ditutup, Thom Haye Belum Dapat Klub, 5 Liga Ini Masih Buka, ke Arab Saudi?

"Saya sedang membuat keputusan untuk bisa membela (Indonesia) saya rasa keputusan ini sudah menuju ke arah yang benar" ucap Ole Romeny dilansir dari Voetbal Primeur. 

"Suatu kehormatan bisa bermain di (Indonesia) terlebih lagi nenek saya berasal dari sana" tandasnya.

Sekadar informasi bahwa garis keturunan Ole Romeny berasal dari sang ibu dan neneknya yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. 

"Saya juga sangat berterima kasih dengan banyaknya dukungan yang mengalir buat saya dari para fans (Garuda) saya tahu itu semua" ucap Ole sembari meyakinkan dirinya.

BACA JUGA:Dampak Kemenangan Timnas Indonesia U-19 Atas Argentina, Bikin Ole Romeny dan Pemain Diaspora Lain Kepincut!

Patut dinantikan apakah Ole akan benar-benar datang ke Indonesia, setelah dirinya sudah membuat keputusan untuk menjalani proses naturalisasi dan segera membela Timnas.

Kategori :