Skuad Garuda Akhirnya Resmi! Berikut Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Ronde 3!

Kamis 29-08-2024,18:30 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.COM - Skuad Garuda Menuju Kualifikasi Piala Dunia: Yacob dan Yance Sayuri Terpaksa Absen, Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain.

Setelah beberapa pekan dinantikan, akhirnya PSSI telah menyelesaikan pemanggilan pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dari daftar yang dirilis, tampak beberapa perubahan, termasuk pencoretan dua pemain penting dari Malut United, Yacob dan Yance Sayuri, yang harus absen akibat cedera.

Kabar ini tentunya menjadi sorotan, mengingat keduanya adalah pemain andalan yang sebelumnya diharapkan dapat memperkuat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Ada Pemain Dicoba di Posisi Baru? Ivar Jenner Duet Thom Haye?

Namun, tim pelatih segera beradaptasi dengan memanggil pengganti yang siap untuk membawa Indonesia melaju di kualifikasi ini.

Cedera Mendera, Yacob dan Yance Sayuri Gagal Perkuat Timnas

Pada hari Selasa, 27 Agustus, tiga pemain dari Malut United dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Skuad Garuda.

Mereka adalah Yacob Sayuri, Yance Sayuri, dan Wahyu Prasetyo. Namun, beberapa hari kemudian, kabar kurang menyenangkan datang ketika Yacob dan Yance Sayuri mengalami cedera yang membuat mereka tidak bisa ikut bertanding.

BACA JUGA:Pasangan Baher-Kasan Ingin Hadirkan Pendidikan Gratis untuk Masyarakat Indramayu Hingga S1

Sumardji, Manajer Timnas Indonesia, mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami kedua pemain tersebut membuat mereka harus absen dari skuad.

Meski tidak ada detail lebih lanjut mengenai cedera yang dialami, keputusan ini diambil demi kebaikan tim dan pemain itu sendiri.

STY Berikan Kepercayaan pada Striker Liga 1

Di tengah kabar absennya Yacob dan Yance, Timnas Indonesia juga mendapatkan suntikan kekuatan baru dengan kehadiran tiga striker Liga 1 yang dipanggil oleh Shin Tae-yong.

BACA JUGA:MTQ Juntinyuat Sukses Digelar, Lahirkan Qori-Qoriah Berbakat

Kategori :