Jay Idzes Resmi Dipanggil Shin Tae-yong Bergabung Skuad Garuda, Sumardji: 'Sudah Sehat dan Bugar'

Selasa 27-08-2024,16:16 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.COM - Setelah mengalami cedera dalam debutnya di Serie A melawan Fiorentina, Jay Idzes kini telah pulih sepenuhnya. Simak detail kondisinya di sini!

Jay Idzes, yang baru saja mencatatkan debut membanggakan bersama Venezia FC di Serie A, mengalami cedera saat menghadapi Fiorentina pada 25 Agustus.

Meski pertandingan berakhir imbang 0-0, kekhawatiran mengenai kondisi Jay sempat membayangi para penggemar dan Timnas Indonesia, mengingat perannya yang krusial sebagai bek andalan.

Peran Jay Idzes Bagi Timnas Indonesia

BACA JUGA:STY Resmi Panggil 3 Pemain Malut United Bergabung ke Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Jay Idzes adalah pemain bertahan yang sangat diandalkan oleh Timnas Indonesia. Sejak bergabung dengan Skuad Garuda, ia berhasil membawa tim meraih clean sheet berturut-turut, menunjukkan kualitasnya yang tinggi.

Penampilannya saat melawan Fiorentina juga membuktikan bahwa ia adalah aset berharga, bahkan membuat para pemain Fiorentina frustrasi dengan ketenangannya di lini belakang.

Pengamat sepak bola, Bung Ropan, memuji Jay dalam sebuah video di kanal YouTube-nya, menyebutnya sebagai pemain yang tenang dan efektif dalam bertahan.

"Jay bermain dengan begitu tenang, sangat baik sekali, sampai membuat pemain Fiorentina frustasi," ujarnya.

BACA JUGA:Profil 3 Calon Pemain Naturalisasi Asal Eropa, PSSI: 'Semua sedang di Proses'

Update Kondisi Terbaru Jay Idzes

Saat pertandingan melawan Fiorentina, Jay terpaksa meminta digantikan pada menit ke-68 karena mengalami keram di kakinya.

Dimana tim medis Venezia FC melihat bahwa Jay meminta digantikan ketika kakinya merasa keram dan diduga cedera.

Meskipun ada kekhawatiran mengenai cederanya, pelatih Venezia FC, Eusebio Di Francesco, memastikan bahwa kondisi Jay tidak serius.

BACA JUGA:Lucky-Syaefudin Resmi Dideklarasikan untuk Pilkada Indramayu 2024

Kategori :