Update Daftar Pemain Timnas Indonesia Terkini, Ini Dia Sosok Pengganti Maarten Paes di Arab Saudi!

Selasa 27-08-2024,18:30 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.COM - Ini Update daftar pemain Timnas Indonesia terkini, akhirnya sosok pemain yang akan mengisi posisi Maarten Paes di Arab Saudi diumumkan!

Hari ini, tepatnya pada Selasa tanggal 27 Agustus 2024, ada beberapa nama pemain yang akhirnya resmi untuk dipanggil dan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Totalnya ada 5 pemain yang hari ini resmi diumumkan akan mewakilkan Indonesia, yang nantinya akan berangkat ke Jeddah pada tanggal 1 September mendatang.

Walaupun Maarten Paes sudah diresmikan bergabung dengan Skuad Garuda, namun karena lewatnya masa registrasi hal ini membuat Paes terpaksa absen di laga melawan Arab Saudi nanti. Siapa penggantinya?

BACA JUGA:Profil 3 Calon Pemain Naturalisasi Asal Eropa, PSSI: 'Semua sedang di Proses'

Pemain Abroad yang Akhirnya Resmi Dipanggil Skuad Garuda

Setelah melakukan debutnya yang sangat menawan di Liga Italia Seria A, akhirnya Jay Idzes yang merupakan seorang bek andalan Timnas Indonesia resmi dipanggil STY untuk bergabung.

Walaupun sempat mengalami cedera ringan pada laga debutnya melawan Fiorentina di hari Minggu, 25 Agustus lalu.

Namun, hari ini sang Manajer Timnas Indonesia yakni Sumardji mengatakan kepada Vivagoal bahwa kondisi Jay sudah baik-baik saja, dan siap untuk berangkat ke Jeddah pada tanggal 1 nanti.

BACA JUGA:Lucky-Syaefudin Resmi Dideklarasikan untuk Pilkada Indramayu 2024

"Jay Idzes kondisinya baik-baik saja. Saya barusan komunikasi menanyakan kondisi Jay Idzes, di mana kondisinya sangat baik, bugar, dan tidak cedera," ujar Sumardji.

3 Pemain Malut United Resmi Bergabung

Setelah itu, ada juga 3 pemain asal Malut United yang terdiri dari seorang Bek dan juga sayap yang akan mengisi skuad Garuda di QFC 2026 nanti.

3 Pemain tersebut adalah Wahyu Prasetyo, Yacob Sayuri, dan Yance Sayuri.

BACA JUGA:Biasa Pakai Jas - Dasi, Ini Kisah Batik 25 Tahun Syekh Panji Gumilang, Dipakai BJ Habibie Resmikan Al Zaytun

Kategori :