Wuling Deta Jatibarang Hadir Memenuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat Indramayu

Rabu 10-07-2024,16:00 WIB
Reporter : Burhanudin
Editor : Leni indarti hasyim

RADARINDRAMAYU.ID - PT. Pegasus Prima Sakti secara resmi membuka dealer terbarunya di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, pada hari Selasa, 10, Juli 2024.

Dealer yang diberi nama Wuling Deta Jatibarang ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indramayu dan sekitarnya.

Acara Grand Opening Wuling Deta Jatibarang dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk perwakilan dari Wuling Motors Indonesia, Camat Widasari, Polsek Widasari, Koramil Widasari, dan Kepala Desa Bangkaloa Ilir.

Dealer Wuling Deta Jatibarang terletak di Jalan Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

BACA JUGA:Bendungan Cipanas Diresmikan, Siap Menyokong Pertanian dan Menjadi Destinasi Wisata Baru

Yanto, selaku Direktur PT. Pegasus Prima Sakti, mengungkapkan rasa syukur atas diresmikan dealer Wuling Deta Jatibarang.

Yanto juga memberi tahu alasannya menjadikan Kecamatan Jatibarang sebagai lokasi dealer yang baru.

"Kami sangat senang dapat membuka dealer Wuling Deta di Jatibarang Indramayu. Di Jawa Barat ini, Kecamatan Jatibarang adalah wilayah market (pasar) yang menjanjikan, makanya kami buka di sini," ujarnya saat sambutan.

Menurut Andrea, Network Manager SGMW, Showroom Wuling Deta Jatibarang dapat menampung hingga 8 unit mobil dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti ruang tunggu yang nyaman, AC, dan Wi-Fi.

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Lepas Kontingen Porsenitas Indramayu

Ia juga mengatakan bahwa Bengkel Wuling Deta Jatibarang dilengkapi dengan peralatan yang modern dan teknisi yang berpengalaman untuk melayani berbagai kebutuhan servis dan perbaikan mobil Wuling.

Bengkel ini juga menyediakan layanan suku cadang (sparepart) asli Wuling.

“Kami yakin bahwa dealer ini akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indramayu yang mencari mobil yang berkualitas, handal, dan bergaya,” tegas Andrea dalam sambutannya.

Camat Widasari, Winaryo, S, STP, Msi, dalam sambutannya memberikan beberapa tanggapannya terhadap peresmian dealer tersebut.

BACA JUGA:Nasabah Unit Kedokan Bunder Boyong All New Avanza Tipe G

"Yang pertama, wilayah ini secara administratif berada di Kecamatan Widasari, tapi memang lapangan sangat berbatasan dengan Kecamatan Jatibarang," ujar Winaryo.

Winaryo juga menyampaikan potensi pekerjaan di dealer tersebut untuk warga sekitar.

Kemudian, tentunya keberadaan Dealer Wuling Deta di sini bisa menjadi lapangan pekerjaan yang baru bagi warga sekitar," pungkasnya.

Selain itu, Camat juga menyampaikan tanggapan dari warga setempat terkait kepedulian Wuling Deta di Kecamatan Widasari.

BACA JUGA:Begini Penampakan Macan yang Bikin Heboh Warga Desa Gunung Manik

"Tentunya warga sangat senang (dengan keberadaan Deta Wuling), saya yakin akan memberikan manfaat bagi warga setempat," tegasnya.

Berdasarkan informasi yang didapat Radar Indramayu dari karyawan bernama Nila, Wuling Deta Jatibarang juga menawarkan berbagai macam program promosi menarik untuk menyambut Grand Opening.

Pelanggan yang membeli mobil Wuling di dealer ini selama periode Grand Opening akan mendapatkan berbagai macam benefit, seperti potongan harga, hadiah menarik, dan gratis servis.

Bagi masyarakat Indramayu yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Wuling Deta Jatibarang, dapat mengunjungi dealer ini atau menghubungi 0852-2291-2555 (Nila).

BACA JUGA:Warga Cigugur Ketakutan dengan Munculnya Monyet yang Masuk Rumah

"Akan ada beberapa benefit menarik selama periode Grand Opening," ujar Nila.

Kategori :