Layanan Ojol Maxim Makin Luas

Layanan Ojol Maxim Makin Luas

Mulai tahun 2024 layanan ojek online (ojol) Maxim di Indramayu semakin luas. Tak hanya di Indramayu, kini Maxim sudah melebar ke Sindang dan Jatibarang. -ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Mulai tahun 2024 layanan ojek online (ojol) Maxim di Indramayu semakin luas. Tak hanya di Indramayu, kini Maxim sudah melebar ke Sindang dan Jatibarang.

"Ini demi melayani permintaan warga yang membutuhkan layanan ojek online motor dan mobil," terang Ivory Humaira, Kepala Cabang Maxim Indramayu.

Ojol yang akrab dengan warna kuning ini sebenarnya telah hadir di Indramayu sejak September 2023 lalu. Hanya saja peta layanan saat itu masih terbatas di Kecamatan Indramayu. Kini, peta layanan sudah melebar ke 2 kecamatan lainnya, Sindang dan Jatibarang.

Dijelaskan Ivory, Maxim juga bisa melayani tujuan lain termasuk ke luar kota. Bahkan ongkosnya diyakini lebih murah dari layanan ojol lainnya.

BACA JUGA:Polres Indramayu Tingkatkan Patroli Hingga Pagi Hari

BACA JUGA:Harum Tours Helat Seminar Akademi Tamu Allah, Solusi Cepat Pergi Umrah ke Tanah Suci

Ia mengajak warga untuk mendownload aplikasi Maxim lalu membandingkan ongkos dari Indramayu ke Jatibarang dari Maxim dan layanan ojol lain.  

"Kami yakin Maxim yang lebih murah daripada kompetitor. Apalagi untuk layanan mobilnya. Jauh lebih murah. Kalau yang lain murah hanya saat promo, tapi Maxim itu murah selamanya," tambahnya.

Selain ongkosnya murah, pelanggan yang mendownload aplikasi Maxim juga bisa mendapat bonus Rp 100 ribu. Bonus ini bisa dipakai sebagai diskon saat memesan ojol Maxim.

Saat ini, Maxim di Indramayu menyediakan layanan motor (bike), mobil (car), belanja (food and shop) dan pengiriman (delivery). Ivory mengajak warga Indramayu segera mendownload aplikasi Maxim untuk mendapatkan pelayanan transportasi aman, nyaman dan murah. (**)

BACA JUGA:Polres Cirebon Kota Ringkus Residivis Penipuan Modus Jual Rumah

BACA JUGA:Polres Cirebon Kota Tangkap Tiga Pelaku Pengoplosan Gas Subsidi ke Tabung Gas Non Subsidi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: