Terhenti di 16 Besar, Sepakbola Porprov Gagal Pertahankan Gelar Juara

Senin 07-11-2022,19:08 WIB
Reporter : Utoyo Prie Achdi
Editor : Utoyo Prie Achdi

Radarindramayu.id, BANDUNG – Tampil menjanjikan di fase grup, dengan mengalahkan tim Kabupaten Majalengka dan menggunduli tim Kabupaten Bandung Barat skor dengan skor meyakinkan 7-1, tim sepakbola Porprov Jabar XIV 2022 Kabupaten Indramayu tersandung di babak 16 besar.

Menghadapi tim Kabupaten Subang di Stadion Jalak Harupat Bandung, Senin, 7 November 2022 pukul 13.00, Laskar Wiralodra harus mengakui keunggulan tim sepakbola Kabupaten Subang dengan skor tipis 1-2.

Dengan hasil ini otomatis tim sepakbola Indramayu harus  angkat koper. Ini merupakan hasil yang mengecewakan. Karena Indramayu gagal mempertahankan gelar juara sepakbola Porprov, yang sempat diraih pada Porprov XIII Tahun 2018 di Kabupaten Bogor.  

  Hasil ini tentu saja diluar ekspektasi  banyak pihak, khususnya para pendukung Persindra Indramayu. Mereka tentunya berharap tim sepakbola Porprov Kabupaten Indramayu bisa melangkah lebih jauh, bisa ke babak final bahkan juara.

BACA JUGA:Asap Tebal Membumbung Tinggi, Ternyata Balai Kota Bandung Terbakar 

Namun apresiasi pantas diberikan kepada para pemain yang telah bekerja keras sepanjang pertandingan. Juga kepada pelatih dan jajaran official yang telah bekerja maksimal.

“Kami segenap manajemen dan pengurus PSSI Kabupaten Indramayu meminta maaf pada semua pecinta sepak bola di Kabupaten Indramayu, atas hasil yang tidak memuaskan ini. Memang kita kecewa, sedih, itu pasti,” ungkap Slamet Waluyo, salah seorang pengurus PSSI Kabupaten Indramayu.

“Tapi kita tetap memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh official, pelatih, dan para pemain yang telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indramayu,” sambungnya.

Slamet mengatakan, kegagalan di Porprov XIV Jabar 2022 ini tentunya harus menjadi pelajaran semua pihak, untuk bisa lebih berprestasi lagi di masa yang akan datang.

Pelatih tim sepakbola Indramayu, Rudi Roeben, juga menyampaikan permohonan maaf, karena belum mampu memberikan yang terbaik bagi Indramayu.    

BACA JUGA:Samsung S20 FE 5G dengan Model Firmware SM-G781U, Ini Spesifikasinya

Kategori :