Motoran, Kapolres Indramayu Sambangi Sejumlah Polsek

Motoran, Kapolres Indramayu Sambangi Sejumlah Polsek

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar sambangi Polsek di Inbar menggunakan sepeda motor.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, SIK, menyambangi sejumlah Polsek di wilayah Indramayu bagian barat, Kamis (16/2). Dalam kunjungan kerja dalam rangka safari Kamtibmas tersebut, Kapolres menggunakan sepeda motor bersama Wakapolres Kompol Arman, para Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu.

Dimulai dari Polsek Sukra yang merupakan wilayah perbatasan dengan Kabupaten Subang, kemudian Polsek Patrol, selanjutnya Polsek Anjatan.

Mantan Kapolres Cirebon tersebut  mengecek dan memberikan arahan kepada para personil serta melihat fasilitas penunjang Mapolsek sekaligus bersilaturahmi dengan Forkopimcam, para Kuwu serta tokoh masyarakat di tiga Kecamatan itu.

Fahri mengatakan, kegiatan safari Kamtibmas ini merupakan agenda kerja. Sebagai Kapolres Indramayu yang baru, dirinya wajib berkunjung ke setiap Polsek guna mengetahui situasi dan kondisi Kamtibmas sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat serta dinas instansi lainnya di wilayah masing masing Polsek.

BACA JUGA:Overseas Program 2023, 24 Pelajar Global Mandiri School Study Tour Ke Tiga Negara

BACA JUGA:Penemuan Sosok Bayi di Teras Rumah Warga Kapetakan, Begini

" Ingin tahu wilayah dan menemui para tokoh masyarakat maupun pejabat pangku wilayah setempat. Intinya bersilaturahmi dan membangun komunikasi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Fahri  mengajak untuk bersama sama menciptakan kamtibmas. Terlebih ditahun 2023 sudah memasuki tahun politik hingga 2024.

BACA JUGA:Lucky Hakim Mundur, Ridwan Kamil Akan Panggil Nina dan Lucky

BACA JUGA:Kanwil III KPPU dan Perum Bulog Kanwil Jabar Bahas Stok Pangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: